home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap SONE, Taeyeon Bocorkan Rencana Comeback, Reality Show, Hingga Lightstick SNSD!

Selasa, 21 Agustus 2018 11:50 by muthiasp | 1048 hits
Bersiap SONE, Taeyeon Bocorkan Rencana Comeback, Reality Show, Hingga Lightstick SNSD!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SONE (sebutan penggemar SNSD) nampaknya harus bersiap untuk banyaknya kejutan di tahun ini. Pasalnya, Taeyeon telah memberikan bocoran bahwa akan ada sederet kegiatan yang akan dilakukan oleh SNSD, mulai dari comeback, program realiti, hingga peluncuran lightstick.

Baru-baru ini Taeyeon melakukan live di akun Instagram pribadi. Awalnya, ia hanya ingin merayakan ulang tahun anjing peliharaannya Zero, tetapi akhirnya justru membocorkan rencana dari grup hingga kegiatan solonya. Ia dengan senang mengungkapkan bahwa SNSD akan segera meluncurkan karya baru.

“SNSD comeback? Segera! Mohon nantikan sedikit lagi. Aku merasa sedih mengatakan ini, tapi segera! Segera! Coming soon!,” ujar pelantun hits ‘Fine’ itu. Di sisi lain, Taeyeon juga sedang bekerja keras mempersiapkan full album solonya yang juga dijadwalkan rilis tahun ini.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Banyak penggemar yang menanyakan kapan program realiti SNSD ‘Girls Forest’ akan tayang, Taeyeon sendiri belum mendapat kepastian, “Aku ingin cepat-cepat menontonnya juga. Aku pikir ada rencana untuk segera ditayangkan. Aku juga mempertanyakannya, karena aku ingin menonton itu secepatnya”.

Rekan grup seagensinya seperti TVXQ, Super Junior, SHINee, Red Velvet, hingga NCT sudah merilis lightstick baru. SONE tentu menantikan kapan giliran SNSD. Saat disinggung soal itu, Taeyeon menjelaskan lightstick resmi grupnya juga akan segera dirilis yang dilengkapi dengan teknologi kekinian.

“Kita harus punya. Kau akan melihatnya segera. Akan lebih baik jika keluar lebih cepat ya? Untuk itu kami bekerja keras. Mohon dinantikan ya,” ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)