home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeslin Wang Bantah Alasan Perceraian Dari Delon Lewat Instastory!

Selasa, 21 Agustus 2018 13:40 by sfrahma14 | 1005 hits
Yeslin Wang Bantah Alasan Perceraian Dari Delon Lewat Instastory!
Image Sources: Grid.Id

DREAMERS.ID - Setelah tujuh bulan sebelumnya Yeslin Wang dan Delon pisah rumah. Delon sendiri tinggal di rumah, sementara Yeslin menetap di apartemen. Perpisahan ini kemudian tercium publik, ada apa dengan pasangan ini yang tinggal namun terpisah?

Namun saat itu Delon membantah, ia menyebut bahwa keduanya pisah rumah karena di apartemen tidak boleh memelihara banyak anjing. Memang pasangan ini memiliki beberapa ekor anjing, kemudian dipisah agar tidak mengganggu tetangga.

Sebelumnya Delon sempat mengelak bahwa rumah tangganya bermasalah. Tetapi Masalah rumah tangga antara Delon dan Yeslin Wang semakin memburuk, gugatan cerai telah dilakukan Yeslin baru-baru ini.

Saat ini, mulai muncul pertanyaan mengenai penyebab runtuhnya rumah tangga Delon dan Yeslin yang sudah berlangsung selama tujuh tahun. Pada akhirnya Delon menjawab pertanyaan tersebut pada sebuah wawancara dengan wartawan.

Pada keterangannya, Delon menyebut bahwa ia dan Yeslin memiliki perbedaan yang semakin hari semakin meruncing. Ia menyebutkan bahwa besar kemungkinan penyebabnya adalah karena ia selalu sibuk kerja, sementara Yeslin suka traveling.

Baca juga: Menikah Dua Kali secara Katolik, Delon dapat Dispensasi?

Namun serelah mendengar pernyataan dari Delon, Yeslin tidak hanya diam. Ia mengungkapkan pendapatnya lewat Instastory yang diposting melalui akun Instagram pribadi Yeslin.


Image Sources: Instastory Instagram @yeslinwang

Dalam tulisan di Instastory, Yeslin menilai bahwa jika semakin banyak seseorang bicara, maka kebohongannya makin banyak. Ia pun meminta kepada semua orang untuk menilai sendiri, apakah benar seorang istri akan menggugat suami karena sibuk bekerja.

"Semakin panjang penjelasannya, makin besar pula kebohongannya. Silakan mengeksplor sendiri, apa bener ada istri yang ninggalin suami karena suami kerja, hmmm hmmm. Karena aku suka traveling, dia nggak, hmmm hmmm," tulis Yeslin.

Tetapi ternyata ini hanya sebuah upaya Delon untuk menutupi keretakan rumah tangganya. Gugatan cerai sudah dilakukan Yeslin dan perpisahan ada di depan mata. Yeslin Wang mengajukan gugatan perceraiannya ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat lewat pengacaranya. Yeslin sendiri tidak hadir ketika mengajukan gugatan. Sidang perceraian pasangan ini pun akan digelar pada akhir Agustus ini. 

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)