home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay! iKON Siap Jadi Bintang Tamu 'School Attack 2018' di Musim Baru

Selasa, 21 Agustus 2018 12:55 by dodo07 | 1310 hits
Yeay! iKON Siap Jadi Bintang Tamu 'School Attack 2018' di Musim Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Meski telah menyelesaikan masa promosi untuk lagu terbarunya yang berjudul ‘Killing Me’, namun nampaknya boy group iKON masih enggan untuk segera istirahat. Pasalnya, belum lama ini iKON telah dikonfirmasi jadi pengisi salah satu variety show yang belakangan populer kembali, ‘School Attack 2018’.

Melansir Soompi, program ‘School Attack 2018’ telah mengakhiri season pertama program ini pada 20 Agustus 2018. Dan, siap memulai season baru, pihak acara pun telah mengumumkan jika iKON akan menjadi bintang tamu dalam episode tersebut.

Melihat kesuksean iKON dalam tangga lagu serta popularitasnya belakangan ini, nampaknya artis naungan YG Entertainment tersebut seolah cocok jika menjadi bintang tamu untuk datang ke sekolah-sekolah dan menghibur para siswa serta siswi di sana.

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

“Dari semua sekolah yang telah mendaftarkan diri untuk menjadi bagian acara ini, kami memilih yang menunjukkan ketertarikan paling tinggi terhadap iKON. Kami juga akan kembali dengan misi spesial yang lebih untuk memberi kegembiraan pada para murid yang merasa jenuh dalam belajar,” ujar perwakilan staf ‘School Attack 2018’.

‘School Attack 2018’ adalah versi terbaru acara variety show 10 tahun yang lalu dimana para penyanyi populer melakukan penampilan spesial di berbagai sekolah dan bermain beberapa games dan misi bersama para murid. Season perdana dari pertama kali tayang pada 25 Juni kemarin, dan season kedua dari ‘School Attack 2018’ sendiri diperkirakan akan tayang mulai Oktober mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)