home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Somi dan Ayahnya Angkat Bicara Usai Resmi Keluar dari JYP Entertainment

Selasa, 21 Agustus 2018 13:45 by muthiasp | 2015 hits
Jeon Somi dan Ayahnya Angkat Bicara Usai Resmi Keluar dari JYP Entertainment
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Senin (20/08) kemarin, secara diumumkan bahwa Jeon Somi memutuskan untuk hengkang dari JYP Entertainment. Setelah dirilis pernyataan resmi dari JYP Entertainment, kini giliran Somi dan ayahnya yang akhirnya angkat bicara.

Kabar hengkangnya Somi dan JYP Entertainment tentu mengejutkan bagi penggemar yang menantikan debutnya. Ia pun mengunggah rangkaian foto berbeda dan meninggalkan pesan manis untuk penggemarnya, “✨✨The darkest nights produce the brightest stars✨✨ You guys are my everything🌹Love you lotsss💕 MISS U❣️💕✨”.

Atau yang artinya, “Malam paling gelap akan menghadirkan bintang paling terang. Kalian adalah segalanya untuk-ku. Aku sangat mencintai kalian. Rindu kalian!”.

Di sisi lain, sang ayah yang juga dikenal sebagai aktor pendukung di beberapa drama Korea ini mengungkapkan bahwa perpisahan Somi dengan JYP Entertainment dilakukan secara baik-baik. Bahkan sekeluarga kumpul di kantor agensi saat keputusan itu diambil, dan sempat makan es krim bersama manajer Somi.

Baca juga: Baru Luncurkan Brand Makeup, Jeon So Mi Langsung Mendapatkan Kritikan

“Staf perusahaan dan kami berjabat tangan dan saling berpelukan ketika kami pergi. Kami berpisah sebagai keluarga dan bahkan makan es krim dulu dengan manajer Somi. Kami memutuskan untuk saling mendukung satu sama lain,” ujar Matthew Douma.

Cewek kelahiran tahun 2001 ini diketahui sudah melewati dua kompetisi demi debut menjadi anggota girl group, mulai dari ‘Sixteen’ yang mendebutkan TWICE namun tidak lolos. Beruntung, ia menjadi jawara di ‘Produce 101’ dan debut sebagai anggota grup I.O.I yang sayangnya hanya berumur satu tahun.

Kabar hengkangnya ini berbanding terbalik dengan rumor yang menyebut Somi akan debut dengan girl group baru JYP Entertainment. Selain menjajaki karir sebagai idola K-Pop, Somi juga aktif di dunia variety dan MC. Ia pernah tampil di ‘Sister’s Slam Dunk Season 2’ dan ‘Idol Drama Operation Team’, serta menjadi MC acara musik ‘The Show’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)