home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST W Bagikan Rahasia Kekompakan Grup Hingga Bertahan 7 Tahun

Selasa, 21 Agustus 2018 14:00 by dodo07 | 718 hits
NU'EST W Bagikan Rahasia Kekompakan Grup Hingga Bertahan 7 Tahun
Image source: Star1

DREAMERS.ID - Menjaga hubungan yang baik dalam sebuah grup memang menjadi kunci agar kekompakkan tetap terasa. Hal ini nampaknya yang juga jadi alasan bagi boy group NU’EST W. Bahkan, hingga 7 tahun bekarya, grup ini nyaris tidak ada skandal atau kabar kurang menyenangkan di dalam grup.

Menjawab rasa penasaran banyak penggemar, belum lama ini NU’EST W membagikan rahasia mereka sebagai grup yang kompak hingga saat ini. Curhatan tersebut mereka sampaikan belum lama ini saat melakukan wawancara serta pemotretan terbaru untuk Majalah @star1.

“Setiap anggota kami memiliki individualitasnya yang jelas. Jadi kami pikir kekuatan kami sebagai model kecantikan adalah bahwa karakteristik individu kami bersinar dalam pesona kami sebagai sebuah grup,” ujar NU’EST W, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Deretan Idola K-Pop Pria yang Tampil Keren Pakai Rok

NU’EST W, yang memulai debutnya pada tahun 2012 dan sekarang di tahun ketujuh mereka bersama-sama, juga berbagi pikiran mereka tentang bagaimana mereka telah berhasil untuk tetap bersama dan tetap menjadi grup yang kompak, “Kasih sayang” kata mereka.

“Bersama-sama untuk waktu yang lama, kami menjadi dekat dan saling menyayangi satu sama lain. Kami menganggap satu sama lain sebagai berharga dan tak ternilai, dan kami percaya bahwa perasaan mereka adalah pilar dukungan yang memungkinkan bagi kita untuk tinggal bersama selama tujuh tahun,” imbuh NU’EST W.

Sementara itu, ketika ditanya tentang tujuan mereka untuk masa depan, NU’EST W menjawab, “Kami ingin menjadi grup yang selalu membawa kegembiraan. Kami akan terus bekerja keras untuk membayar kembali jumlah besar cinta yang kami terima”.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)