home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Terpilih Jadi Model Korea Pertama untuk Produk Kosmetik Pria 'Chanel'

Selasa, 21 Agustus 2018 15:08 by muthiasp | 2768 hits
Lee Dong Wook Terpilih Jadi Model Korea Pertama untuk Produk Kosmetik Pria 'Chanel'
Image source: theqoo

DREAMERS.ID - Populer dan memiliki wajah menawan tentu menjadi modal utama bagi para selebriti agar ditunjuk sebagai model atau brand ambassador sebuah produk kecantikan. Seperti Lee Dong Wook yang baru-baru ini resmi dijadikan sebagai wajah produk kosmetik Chanel.

Aktor utama drama JTBC ‘Life’ itu terpilih menjadi model dari produk kosmetik pria brand terkemuka dunia, Chanel bernama ‘Boy de Chanel’ yang akan diluncurkan pada 1 September mendatang. Produk yang akan dirilis berupa lip balm, pensil alis, dan juga foundation.

Berdasarkan keterangan King Kong by Starship selaku agensi yang menaunginya, Lee Dong Wook menjadi selebriti Korea pertama yang dipilih sebagai model Chanel, dibanding hanya berperan sebagai brand ambassador. Ia terpilih karena gaya dan imejnya yang maskulin cocok dengan konsep ‘Boy de Chanel’.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Terlebih lagi, mantan kekasih Suzy itu sudah sangat populer di kalangan Asia, baik itu di negaranya sendiri Korea Selatan, Jepang, Tiongkok, hingga memiliki banyak penggemar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Tur jumpa fans Asia yang digelar tahun lalu sukses, hingga drama terbarunya juga meraih rating tinggi.

Pada foto terbaru yang dirilis memperlihatkan kemulusan dan ketampanan wajah Lee Dong Wook. Produk ‘Boy de Chanel’ sendiri dijadwalkan untuk hadir lebih dahulu di Korea pada bulan September, baru setelah itu dijual secara online di bulan November, dan mulai dipasarkan di toko-toko pada Januari 2019 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)