home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai jadi Pembawa Obor, Solois Se7en Akan Buat Penampilan di Rangkaian Acara Asian Games

Selasa, 21 Agustus 2018 16:00 by dodo07 | 1739 hits
Usai jadi Pembawa Obor, Solois Se7en Akan Buat Penampilan di Rangkaian Acara Asian Games
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, salah satu penyanyi populer Korea Selatan yaitu Se7en berhasil menghebohkan para K-Popers karena muncul tiba-tiba sebagai pembawa obor di pawai obor api Asian Games 2018. Ternyata, belum lama ini penyanyi tampan itu kembali membuat kejutan untuk para K-Popers tanah air.

Pada Selasa (21/8), K-Popers Indonesia dihebohkan dengan postingan terbaru Se7en di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, penyanyi sekaligus aktor tersebut mengumumkan jika dirinya akan tampil di salah satu event yang berhubungan pesta olahraga Asian Games 2018.

Diketahui jika Se7en akan tampil di acara Asian Festival pada tanggal 23 Agustus 2018, berlokasi di Gelora Bung Karno (GBK) Sports Complex Zona Atung Gate 7. Acara ini merupakan rangkaian dari Asian Games untuk memeriahkan pesta olahraga terbesar di Asia.

Baca juga: Happy Wedding! Se7en dan Lee Da Hae Resmi Menikah

Usut punya usut, bagi yang ingin menonton penampilan dari Se7en, pembelian tiket akan dijual secara langsung di lokasi acara dan tidak bisa melalui online. Harga tiket yang di tawarkan pun tergolong murah, yaitu Rp25 ribu. 

Bagi kamu yang berencana untuk menonton mantan artis asuhan YG Entertainment ini, bisa melihat informasi lebih lanjut di akun instagram agensi Eleven9 Entertainment @1109ent. Sementara itu, kabarnya Se7en tak hanya akan membuat penampilan di Jakarta, namun juga di Palembang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)