home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Jadi Monster Rookie, LOONA Sebut Kekuatan Grupnya yang Anti Mainstream

Selasa, 21 Agustus 2018 16:32 by fzhchyn | 1686 hits
Ingin Jadi Monster Rookie, LOONA Sebut Kekuatan Grupnya yang Anti Mainstream
Image source: Blockberry

DREAMERS.ID - Akhirnya resmi debut dengan formasi lengkap 12 member pada 20 Agustus, girl group LOONA yang telah menjalani kegiatan pra-debut yang panjang selama sekitar dua tahun mengungkapkan impian mereka sebagai grup pendatang baru alias rookie.

Dalam showcase debut albumnya, para member berharap bahwa istilah ‘Moster Rookie’ dapat dikaitkan dengan LOONA. Haseul mengatakan, “Aku ingin mendapatkan julukan ‘moster rookie’. Aku yakin karena semua 12 member bekerja keras selama dua tahun terakhir. Kami membidik rookie award.”

JinSoul menyatakan bahwa kekuatan LOONA adalah kemampuan dalam mengambil berbagai macam konsep serta bagaimana mereka merilis musik dalam genre yang berbeda. Olivia Hye menambahkan, “Kekuatan LOONA adalah kami grup yang tidak mengikuti tren, tetapi bertujuan untuk menciptakan tren.”

Baca juga: Blockberry Creative Ajukan Banding Soal Kontrak LOONA

Mengenai konsep mereka secara keseluruhan dan sub-unit yang mengambil tema ‘alam semesta’, Choerry berkata, “Jika LOONA 1/3 adalah Bumi, maka LOONA yyxy adalah Eden sementara LOONA Odd Eye Circle dikaitkan dengan Middle Earth.”

Sementara itu, album debut LONNA yang bertajuk ‘+ +’ dengan lagu utama ‘Hi High’ sudah dirilis pada 20 Agustus pukul 4 sore waktu Korea. Sebelumnya grup asuhan Blockberry Creative ini juga merilis lead singel ‘favOrite’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)