home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Wasp' Disebut Akan Jadi Pemimpin Karakter Perempuan Marvel?

Selasa, 21 Agustus 2018 19:00 by sfrahma14 | 1028 hits
'The Wasp' Disebut Akan Jadi Pemimpin Karakter Perempuan Marvel?
Image Sources: Polygon

DREAMERS.ID - Evangeline Lily yang berperan sebagai Hope van Dyne dalam film 'Ant-Man' yang dirilis 2015 lalu. Kemudian pada 'Ant-Man and the Wasp' yang dirilis tahun ini, ia menjadi superhero The Wasp.

Beberapa waktu lalu, ia mengakui bahwa dirinya menyukai Marvel Cinematic Universe (MCU) tapi tidak ingin karakter Wasp memiliki film solo.

"Tapi sebenarnya saya tidak suka ide film solo Wasp, karena 'Ant-Man and the Wasp' selalu bersama sejak awal diceritakan dalam komik." kata Lily di Fan Expo Boston.

Menurutnya, 'Ant-Man and the Wasp' merupakan salah satu tim terbaik dalam MCU. Ia sangat suka menyaksikan hubungan antara The Wasp dan Ant-Man yang diperankan Paul Rudd.

"Bagi saya itu adalah bagian paling menyenangkan dalam film," kata Lilly, dikutip Ace Showbiz.

Meskipun demikan, Lilly tidak benar-benar menutup kemungkinan pintu untuk film solo the Wasp. Ia mengatakan dirinya bakal setuju, asal karakter perempuan dalam Avengers juga diberi film solo.

Baca juga: Perannya di Film 'Ant Man' Digantikan, Emma Fuhrmann Angkat Bicara

Sutradara Ant-Man and the Wasp Peyton Reed ingin the Wasp alias Hope van Dyne memimpin semua karakter perempuan Marvel melalui film. Pernyataan itu sendiri ia sampaikan setelah aktor Evangeline Lilly yang memerankan Wasp tidak ingin memiliki film solo, kecuali semua karakter perempuan Marvel memilikinya.

"Saya ingin ia melakukan sesuatu, saya ingin melihat dia sebagai pemimpin semua Avengers perempuan." kata Reed.

Reed mengetahui bahwa Lily akan mengatakan Captain Marvel yang seharusnya menjadi pemimpin, mengingat ada kata 'Captain' dalam namanya.

Dikutip dari Huffington Post, Reed kemudian melanjutkan, "Tapi saya rasa Hope van Dyne pemimpin yang sangat menentukan dan ahli taktik, selain itu dia adalah ilmuwan brilian." kata Reed.

Namun sayangnya, sampai saat ini belum ada satu pun dari karakter perempuan di Avengers yang punya film sendiri. Sampai saat ini pun Belum ada kabar kelanjutannya mengenai film-film solo karakter perempuan dari Marvel.

Seperti yang kita ketahui, Film solo Black Widow yang diperankan Scarlett Johansson sudah sejak lama direncanakan, namun sampai saat ini juga belum ada kabar selanjutnya. Demikian pula untuk karakter Wanda Maximoff alias Scarlet Witch yang diperankan Elizabeth Olsen.

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)