home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nam Joo Hyuk Ungkap Perasaan Debut Layar Lebar di Film Kolosal 'The Great Battle'

Selasa, 21 Agustus 2018 17:00 by muthiasp | 1509 hits
Nam Joo Hyuk Ungkap Perasaan Debut Layar Lebar di Film Kolosal 'The Great Battle'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nam Joo Hyuk terbilang model yang sukses melebarkan sayap berkarirnya di dunia akting. Tak hanya bermain drama, kini ia sudah resmi debut layar lebar dengan membintangi film terbaru Korea berjudul ‘Ansi City’ atau ‘The Great Battle’ yang sebentar lagi akan dirilis.

Pada Selasa (21/08), Nam Joo Hyuk dan jajaran pemain lain seperti Jo In Sung, Park Sung Woong, Bae Sung Woo, Seolhyun AOA, hingga Jung Eun Chae hadir dalam sesi jumpa pers yang digelar untuk menyambut penayangan film bergenre aksi dengan latar belakang saeguk itu.

Dalam film tersebut, Nam Joo Hyuk didapuk untuk berperan sebagai Sa Mool, warga Kota Ansi yang terjebak di kekacauan dan akhirnya ikut berjuang dalam perang hebat bersama Jo In Sung, yang memerankan karakter prajurit handal sekaligus pimpinan pasukan bernama Yang Man Chun.

Baca juga: Nam Joo Hyuk Miliki Peran Ganda di Drama 'Vigilante'

Di sesi jumpa pers itu, artis asuhan YG Entertainment tersebut mengungkapkan perasaan bahagianya bisa debut layar lebar lewat film ini, “Aku sangat senang bisa berakting dengan senior yang hebat di industri ini. Aku senang bisa bergabung di proyek luar biasa ini. Aku harus bekerja keras,” ujarnya.

Ia pun berusaha melakukan yang terbaik karena peran yang didapatkannya adalah karakter penting di film, “Meskipun ini pertama kalinya aku main film, aku bisa mendapatkan peran penting. Bohong jika aku tidak terbebani. Namun, aku berusaha yang terbaik untuk menaklukkan perasaan itu. Aku berusaha untuk memperlihatkan yang terbaik di depan para senior”.

The Great Battle’ sendiri merupakan film kolosal yang bercerita tentang perang 88 hari antara Jenderal Yang Man Chun dan 500 pasukan dari Dinasti Tang yang telah mengepung Kota Ansi. Film ini pun dijadwalkan mulai tayang di bioskop Korea Selatan mulai 19 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)