home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doojoon Highlight Mendadak Mulai Wamil Minggu Ini, Bagaimana Nasib Drama 'Let's Eat 3'?

Rabu, 22 Agustus 2018 14:20 by muthiasp | 1063 hits
Doojoon Highlight Mendadak Mulai Wamil Minggu Ini, Bagaimana Nasib Drama 'Let's Eat 3'?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Doojoon memang sudah diumumkan menjadi member pertama dari Highlight yang akan berangkat menunaikan tugas negara melalui wajib militer. Namun mendadak dikabarkan ia akan mulai bertugas pada minggu ini.

Dilansir dari laman berbagai outlet media lokal Korea Selatan, pada Rabu (22/08), seorang sumber mengatakan bahwa Doojoon baru saja menerima surat pemberitahuan yang memerintahkannya untuk segera masuk wajib militer pada Jumat, 24 Agustus 2018 mendatang. Namun belum diketahui ia akan bertugas sebagai apa.

Ada kabar yang menyebutkan jika Doojoon telah mendaftar untuk wajib militer sebagai polisi, tetapi tidak diterima. Seperti yang diketahui, belakangan sempat ada wacana wajib militer sebagai polisi bagi para selebriti akan dibatasi. Jika tidak jadi polisi, maka kemungkinan besar akan bertugas sebagai tentara aktif.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Dan juga jika benar Doojoon harus masuk wajib militer pada tanggal 24 Agustus, maka akan berdampak besar pada produksi drama 'Let's Eat 3' yang tengah dibintanginya, seperti jumlah episode yang terpaksa harus dikurangi. Tim produksi pun kini sedang mengecek kebenaran kabar itu, dan akan mendiskusikan kelanjutan drama sesuai dengan situasi.

Sementara itu pada Selasa (21/08), Yoseob diumumkan sebagai member kedua Highlight yang juga akan segera wajib militer. Berbeda dengan Doojoon, ia sudah diterima untuk bertugas sebagai polisi tetapi jadwal pastinya belum ditentukan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)