home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Uee 'After School' & Ren 'NU'EST' Catwalk di Seoul Fashion Week

Kamis, 28 Maret 2013 20:58 by mesyashd | 5660 hits
Uee 'After School' & Ren 'NU'EST' Catwalk di Seoul Fashion Week
dreamersradio.com

Tiap tahunnya idola K-Pop selalu hadir di catwalk Seoul Fashion Week. Jika tahun lalu ada Thunder dan G.O ‘MBLAQ’, kini giliran Uee ‘After School’ dan Ren ‘NU’EST’. Mereka berdua pamer kebolehan jadi model di fashion show milik lini BIG PARK pada Selasa (26/3).

Uee tampil memukau bak model profesional. Gadis berusia 25 tahun itu membawakan dua busana dari lini BIG PARK karya Park Yoon Soo.

Pertama, ia mengenakan sebuah coat unik berwarna kuning cerah. Selanjutnya, ia memakai mini dress bermotif vintage dipadu coat hitam. Uee melengkapi penampilannya dengan rias mata dramatis serta rambut messy look.

Masih di pertunjukkan yang sama, Ren tampil untuk menswear BIG PARK. Cowok bernama asli Choi Minki itu memakai sebuah coat motif abstrak biru, celana, dan sepasang sepatu loafers. Kemudian ia mengenakan satu stel hoodie dan celana bermotif serasi.

Ini merupakan kali kedua Ren berjalan di catwalk Seoul fashion week. Tahun lalu Ren tampil bersama personel NU’EST lainnya yaitu Minhyuk.

Gimana menurut kamu penampilan idola ini di catwalk, Dreamers?

(msy)

Baca juga: 5 Tips Fashion Ala Girl Group K-Pop Agar Terlihat Langsing

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)