home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral! Percekcokan Di Tol yang Berbuah Aksi Baku Hantam oleh Oknum Mobil Bersticker TNI

Kamis, 23 Agustus 2018 12:06 by mikhael | 2329 hits
Viral! Percekcokan Di Tol yang Berbuah Aksi Baku Hantam oleh Oknum Mobil Bersticker TNI
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Viral aksi baku hantam antar pengemudi mobil di tol Jagorawi, Rabu (22/8). Kejadian itu bermula saat pengendara Mobil bernama Reza Prasetyo melakukan rem mendadak yang tak diterima oleh pengemudi dibelakangnya.

Seperti dilansir Kompas, Seorang warga net dengan akun @ap_reza menceritakan pengalaman tidak menyenangkan saat tengah berkendara di jalur tol Jagorawi, Rabu pagi. Ia dihadang dan mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari oknum.

"Kronologi sekitar jam 10.00 WIB di jalan tol Jagorawi arah Jakarta dari Cibubur. Jalan tol agak padat, saya mengemudikan sedan melakukan rem sedikit mendadak karena mobil di depan saya juga rem mendadak," ungkap akun @ap_reza yang bernama asli Reza Prasetyo tersebut.

Ternyata di belakang kendaraannya, sebuah mobil Chevrolet Captiva B 1207 TGZ merasa emosi akibat rem mendadak tersebut. Selepas gerbang tol, mobil tersebut memblokir jalan kendaraan miliknya dan langsung turun mengkonfrontasi Reza serta adiknya yang masih SMP.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Adiknya yang bernadama Rayhan yang turun duluan berusaha melerai langsung dipukul oleh oknum tersebut. Akibatnya hidungnya langsung berdarah dan hasil dari pemeriksaan tulang hidungnya bergeser.

"Kejadian tersebut didokumentasikan video dan si oknum dengan bangganya mengangkat jempolnya setelah memukul adik saya hingga terluka. Mohon disebarkan karena oknum ber-plat Mabes TNI tersebut langsung hilang setelah kerumunan mencegah perkelahian. Tanpa tanggung jawab sedikitpun memukul seorang anak berumur 14 tahun," ucap Reza.   

Reza dan keluarga pun langsung melaporkan tindakan main hakim sendiri tersebut ke Reskrimum Polda Metro Jaya. Saat ini kasusnya tengah ditangani pihak kepolisian. Postingan Reza tersebut viral sejak Rabu lalu. Kasusnya di unggah ulang berbagai akun media sosial yang berharap pelaku segera ditemukan.

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)