home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajang 'Asia Artist Awards 2018' Siap Digelar Lebih Meriah dengan Teknologi Canggih

Kamis, 23 Agustus 2018 18:31 by fzhchyn | 2029 hits
Ajang 'Asia Artist Awards 2018' Siap Digelar Lebih Meriah dengan Teknologi Canggih
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Satu per satu ajang penghargaan akhir tahun di Korea mulai mengumumkan tanggal penyelenggaraannya. Salah satunya adalah Asia Artist Awards 2018 yang dipastikan digelar pada November mendatang di Namdong Gymnasium di Incheon.

Pada 23 Agustus, diumumkan bahwa Asia Artist Awards (AAA) tahun ini akan diadakan pada 28 November. Acara penghargaan untuk merayakan artis K-Pop dan aktor ini akan bekerjasama dengan KSTAR Group untuk sebuah gelaran yang lebih besr dari sebelumnya.

Nominasi untuk penghargaan dipilih berdasarkan data yang dikumpulkan dari para penggemar Hallyu dari seluruh dunia, dan sistem penialian yang adil memberikan penghargaan kepada aktor/aktris dan penyanyi yang membantu membuat Korea dan Asia bersinar dengan bakat mereka.

Baca juga: Ada 7 Daesang, Inilah Pemenang Asia Artist Awards 2023

Tahun ini, AAA 2018 akan mengimplementasikan layanan ‘Face Ticket’, yang menggantikan tiket biasa dengan perangkat pengenalan wajah, mengingat mereka bekerja sama dengan KSTAR Group yang merupakan sebuah perusahaan yang menggabungkan teknologi block chain dan industri hiburan untuk menghadirkan era yang baru di industri ini.

Dikatakan bahwa Asia Artist Awards siap mempertemukan banyak artis Hallyu terbesar di Korea dalam satu tempat di malam penghargaan tersebut. Sementara detail mengenai MC yang memandu acara dan para bintang yang akan hadir baru akan diungkap nanti.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)