home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Gaya Casual nan Chic Krystal f(x) di Pemotretan Terbaru, Cocok Buat 'Ngampus' Hingga 'Ngantor'!

Kamis, 23 Agustus 2018 13:27 by muthiasp | 2397 hits
Intip Gaya Casual nan Chic Krystal f(x) di Pemotretan Terbaru, Cocok Buat 'Ngampus' Hingga 'Ngantor'!
Image source: W Magazine

DREAMERS.ID - Inspirasi dalam berpakaian bisa datang dari mana saja, baik itu untuk acara formal atau non formal, hanya sekedar untuk hangout, pergi ke kampus atau bahkan ngantor. Salah satunya adalah gaya terbaru dari Krystal f(x) yang bisa kamu contek.

Artis asuhan SM Entertainment yang dikenal sebagai fashionista itu belum lama ini menjalani sesi pemotretan dengan Majalah W, untuk produk keluaran terbaru dari brand Paul’s Boutique dengan tema ‘My Favorite Things’. Krystal tampil dengan gaya yang casual dominasi warna pastel.

Sesuai dengan suasana di Korea Selatan yang akan segera menyambut musim semi, adik dari Jessica Jung ini tampak santai mengenakan dress-sweater berwarna beige dan hijau, sambil mengenakan seri-seri berbeda dari sling bag dan shoulder bag edisi terbaru Paul’s Boutique.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Krystal juga mengombinasikan turtle neck putih dengan celana jeans berwarna mint, serta kemeja oversized dengan jeans biru. Kombinasikan outfit tersebut dengan sneakers atau sepatu andalan kamu yang ingin tampil santai namun tetap stylish saat ingin ngampus atau sekedar hangout, Dreamers.

Cewek kelahiran 1994 ini juga menunjukkan ekspresi yang chic saat mengenakan outfit semi-formal yang bisa jadi inspirasi kalian saat pergi ke kantor. Pada foto pertama ia memadukan one-piece coklat dengan kemeja oversized putih, kemudian tampil manis dengan blazer peach dan celana panjang beige.

Atau jika ingin tampil lebih santai bisa juga hanya mengenakan kemeja oversized stripe, yang dapat dipadukan dengan heels. Pakaian semi-formal seperti itu biasanya lebih fleksibel jika ingin ngumpul bareng dengan teman sepulang kantor, khususnya ketika menyambut weekend.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)