home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana, Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk Bakal Jadi Bintang Tamu Spesial 'Radio Star'

Kamis, 23 Agustus 2018 16:20 by muthiasp | 1657 hits
Perdana, Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk Bakal Jadi Bintang Tamu Spesial 'Radio Star'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sudah banyak deretan aktor, aktris, maupun idola K-Pop yang menjadi bintang tamu spesial di program variety-talkshow populer MBC ‘Radio Star’. Namun bakal jadi yang pertama kalinya mendatangkan Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk.

Pada Kamis (23/08) telah dikonfirmasi bahwa dua aktor tampan itu akan menjadi bintang tamu di episode terbaru dari variety tersebut. Kedatangannya untuk mempromosikan film terbaru ‘The Great Battle’ bersama dengan dua rekan aktor lainnya, yaitu Bae Sung Woo dan Park Byung Eun.

Ini menjadi kali pertama bagi Jo In Sung dan Nam Joo Hyuk hadir sebagai bintang tamu di program variety MBC itu. Namun seperti yang sudah diketahui, Jo In Sung dikenal sangat bersahabat dengan Cha Tae Hyun, salah satu MC dari ‘Radio Star’. Bisa jadi memang sang sahabat yang mengundangnya.

Baca juga: Smugglers Jadi Film Terbaik Tahun Ini, Berikut Daftar Pemenang Blue Dragon Film Awards ke-44

Episode ini pun pastinya sangat dinantikan. Bukan hanya karena akan dimanjakan dengan visual dari para aktor tampan tersebut, melainkan juga cerita-cerita lucu yang akan terungkap. Sayangnya, jadwal tayang untuk episode mereka belum dipastikan, hanya disebutkan akan tayang sekitar libur Chuseok atau pertengahan September mendatang.

Sementara itu dalam film ‘The Great Battle’, Jo In Sung berperan sebagai Jenderal Yang Man Chun yang memimpin pasukan Kota Ansi untuk melawan pasukan Dinasti Tang. Diantara pasukan itu terdapat Sa Mool (diperankan oleh Nam Joo Hyuk), warga asli Ansi yang ikut turun ke medan perang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)