home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tips Putihkan Kulit Wajah Secara Alami

Jumat, 29 Maret 2013 11:00 by citra09 | 14781 hits
Tips Putihkan Kulit Wajah Secara Alami
en.korea.com

Memiliki kulit putih dan bersih sepertinya menjadi dambaan setiap wanita, sehingga tak heran saat ini banyak beredar produk pemutih, tetapi memiliki resiko yang cukup besar. Nah kalau kamu ingin tampil lebih putih tanpa menggunakan produk kimia, bisa juga menggunakan produk alami.

Dilansir dari Lifemojo, banyak cara yang dapat dilakukan untuk memutihkan kulit dengan cara alami, berikut beberapa cara yang dapat kamu lakukan:

1. Bahan krim pemutih alami adalah air lemon dan putih telur. Campurkan putih telur dan air lemon dalam takaran sama. Kemudian panaskan campuran itu di dalam panci kecil. Tunggu sampai campuran berubah jadi semi-padat. Selanjutnya, ambil campuran dari panci dan simpanlah ke dalam toples. Dinginkan campuran itu dan oleskan pada kulit. Biarkan selama 15 menit dan bilas.

Baca juga: Yuk Simak Tips Menikmati Hutan Kota Seoul yang Asri nan Indah

2. Eksfoliasi atau pengelupasan. Pengelupasan menjadi sangat penting, jika kamu mengalami tanda-tanda penuaan seperti flek dan bintik-bintik. Penghapusan sel kulit mati akan mendorong munculnya sel-sel baru yang lebih segar. Pengelupasan dilakukan paling tidak sekali dalam seminggu. Hasilnya akan terlihat dalam sebulan lho. Kamu dapat membuat scrub alami dengan mencampur 2 sdm oatmeal, gula, dan seperempat cangkir susu. Blender campuran tersebut sampai jadi semi-padat. Oleskan pada wajah dan pijat dengan gerakan memutar. Selanjutnya, cuci muka dan oleskan pelembab.

3. Siapkan masker pemutih kulit. Campurkan 1 sdm jus tomat, jus mentimun, pasta cendana dan air jeruk nipis. Sekarang, oleskan masker pada wajah dan biarkan sampai mengering. Kemudian bilas dan oleskan pelembab. Hasil nyata akan terlihat dalam satu bulan lho.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)