home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rohee Resmi Jadi Kakak, Ki Tae Young dan Eugene Dikaruniai Anak Kedua!

Kamis, 23 Agustus 2018 17:16 by muthiasp | 9763 hits
Rohee Resmi Jadi Kakak, Ki Tae Young dan Eugene Dikaruniai Anak Kedua!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Bukan pasangan selebriti yang dikonfirmasi berpacaran, melainkan pasangan Ki Tae Young dan Eugene yang telah dikaruniai anak kedua. Yeay, Rohee resmi jadi kakak!

Pada Kamis (23/08), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan jika Eugene telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan dengan selamat dan sehat, pada minggu lalu. Kini, ibu dan anaknya sedang menikmati waktu istirahat dan pemulihan.

Kabar itu pun dibenarkan oleh JSTARS Entertainment selaku agensi yang menaungi Ki Tae Young, “Kami punya kabar baik dari Ki Tae Young dan Eugene yang sudah melahirkan bayi perempuan sehat pada 18 Agustus. Baik ibu dan anaknya dalam keadaan sehat,” ujarnya dalam sebuah pernyataan resmi.

Baca juga: Eugene Ungkap Pernah Alami Keguguran dan Kuatkan Pasangan yang Kehilangan Calon Bayi

Ki Tae Young pun merasa sangat bahagia bisa menjadi ayah dari dua anak perempuan yang cantik, “Dia akan berusaha yang terbaik sebagai ayah dan kepala rumah tangga,” tambah agensi. Begitu pula dengan Rohee yang kini sudah berusia tiga tahun pasti sangat senang menyambut kedatangan adiknya.

Sementara itu, Ki Tae Young dan Eugene bisa dibilang sebagai pasangan cinta lokasi karena pertama kali bertemu saat sama-sama membintangi drama ‘Creating Destiny’ pada tahun 2009. Lalu di tahun 2011 mereka menikah, dan dikaruniai putri pertamanya, Rohee, tahun 2015. Keluarga kecil mereka menjadi perhatian publik ketika bergabung sebagai member KBS ‘Superman Returns’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)