home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Ambigu Ayah Mark GOT7 yang Sukses Buat Penggemar Khawatir

Jumat, 24 Agustus 2018 11:29 by dodo07 | 2035 hits
Postingan Ambigu Ayah Mark GOT7 yang Sukses Buat Penggemar Khawatir
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Belum lama ini, para Ahgase (sebutan penggemar dari boy group GOT7) dibuat khawatir usai salah satu ayah dari member idolanya mengunggah sebuah postingan di akun media sosial pribadinya. Postingan ambigu itupun menjadi perbincangan karena dianggap menjadi kode bagi masa depan anaknya.

Dalam akun Twitter pribadinya, ayah dari Mark menuliskan sebuah postingan yang bernada ambigu dan sukses membuat penggemar khawatir. Pria bernama Raymond Tuan tersebut menyinggung kontrak anaknya dengan agensi yang menaunginya saat ini, JYP Entertainment.

"Di masa lalu, ketika ia mencapai tahun kedua di sekolah menengah, ia mulai memilih perguruan tinggi untuk melanjutkan pendidikan... Kontrak Mark masih 2 tahun lagi. Apakah dia akan memperbarui atau memilih untuk berjalan mandiri? Dia harus mulai mempersiapkan itu...." tulis ayah Mark, di akun Twitternya.

Baca juga: Mark GOT7 Minta Fans Berhenti Kirim Hadiah ke Rumahnya

Usut punya usut, kontrak Mark dengan JYP Entertainment akan berakhir dalam 2 tahun ini. Berdasarkan postingannya, penggemar menjadi semakin khawatir tentang Mark yang mungkin meninggalkan GOT7 dalam 2 tahun.

Meski banyak penggemar yang mengaku khawatir, namun ada juga beberapa penggemar yang mengkritik sikap dari ayah Mark tersebut. "Aku bukannya tidak menghormati papa Tuan tapi ini bukan media yang tepat untuk mengutarakan semua ini terutama ketika comeback mereka sudah dekat,” komentar seorang penggemar.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)