home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doojoon Resmi Wamil, Member Highlight Kompak Unggah Foto Kembar dan Pesan Manis

Jumat, 24 Agustus 2018 10:57 by muthiasp | 826 hits
Doojoon Resmi Wamil, Member Highlight Kompak Unggah Foto Kembar dan Pesan Manis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Seperti yang sudah ramai diberitakan sebelumnya, Yoon Doojoon resmi menjalani wajib militer pada Jumat, 24 Agustus ini. Ia pun ditemani oleh rekan-rekan segrupnya di hari terakhir sebelum melepas sejenak jabatannya sebagai idola K-Pop populer.

Doojoon sendiri berencana masuk wajib militer tanpa ada keramaian atau membuat acara khusus. Untuk itu di hari wamilnya, ia dan member Highlight lainnya kompak meramaikan media sosial dengan mengunggah foto yang sama dan juga menunjukkan penampilan terbarunya.

Pria kelahiran tahun 1989 itu terlihat semakin tampan dengan rambut botaknya, dikeliling oleh Junhyung, Gikwang, Yoseob. Sayangnya, si maknae Dongwoon yang sedang berada di Jepang untuk pertunjukkan musikal ‘Altar Boyz’ hanya bisa mengantarkan sang leader melalui sambungan video call.

Di akun Instagramnya, Dongwoon menuliskan pesan panjang untuk kakaknya itu, “Mengingat betapa kami berlima menunggu dapat berdiri di atas panggung dengan cara yang paling keren dan paling menyenangkan di seluruh dunia, cukup disesalkan. Sudah lama sejak terakhir aku melihat mu dan membuatku tidak enak aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal secara langsung”.

Ia juga memaparkan kebaikan dari Doojoon, “Jika kau bukan bagian dari grup kami dan bukan leader kami, kita mungkin tidak seperti ini sekarang. Seseorang yang aku sangat percaya, ikuti dan sangat aku sukai. Seseorang yang selalu dikenal baik oleh siapapun. Orang tulus dan baik yang mengajakku main ketika sudah selesai syuting beberapa minggu lalu”.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Dongwoon pun merasa sangat sedih tidak bisa langsung mengantar Doojoon karena bertepatan dengan pertunjukkan musikal hari pertamanya, “Selamanya leader Highlight, selamanya kakak kami. Hanya berharap kau pergi dan kembali dengan sehat. Ayo menjadi pria yang lebih keren dan bertemu lagi!” tutupnya.

Pesan singkat nan manis pun dituliskan oleh Junhyung yang mengatakan, “Kami tentunya tidak bisa tidak tersenyum ketika bersama. Ayo secepatnya bertemu lagi. Aku mencintaimu”. Lalu Yoseob, “Pergi dan kembali dengan sehat. Ayo bertemu lagi”.

Begitu pula Gikwang yang menulis, “Doojoon temanku, kau sudah melalui banyak hal sebagai leader mulai dari SMA hingga sekarang. Aku harap sekarang kau bisa melepasnya sejenak, bertugas dengan baik sebagai tentara, dan istirahat dengan nyaman. Sehat selalu, jangan cedera, dan ayo segera bertemu dan bahagia lagi. Aku mencintaimu, Yoon Doojoon!”.

Doojoon pun merespon postingan dari rekan segrupnya dengan caption singkat, “Terima kasih. Aku pergi dengan harapan baik dari sahabat-sahabatku!”.

We’ll miss you. Doojoon oppa, fighting!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)