home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaun Pengantin Givenchy Milik Meghan Markle Akan Dipajang di Istana Windsor!

Jumat, 24 Agustus 2018 11:12 by sfrahma14 | 1348 hits
Gaun Pengantin Givenchy Milik Meghan Markle Akan Dipajang di Istana Windsor!
Image Sources: The Cut

DREAMERS.ID - Gaun pernikahan Meghan Markle yang berpotongan boat-neck khas Duchess of Sussex ini segera bisa untuk dilihat oleh publik. Pameran sendiri akan dimulai sesegera mungkin pada akhir tahun 2018 ini.

Gaun simple namun elegan itu adalah hasil karya desainer Clare Waight Keller ini dibuat dengan bahan sutra putih. Gaun ini juga dilengkapi dengan tudung dengan hiasan bordir sepanjang lima meter.

Sebelum gaun ini dirilis, terdapat berbagai spekulasi tentang siapa yang akan merancang gaun pengantin Meghan di hari spesialnya. Namun Meghan dan Claire bisa menjaga kerahasiaan mereka.

Keduanya menyimpan rapat detail gaun hingga hari H. Bahkan sang desainer tidak memberitahu keluarga bahwa ia sendirilah yang merancang gaun pengantin Meghan Markle.

"Aku ingin menciptakan desain modern dan fresh, seperti Meghan dalam bayanganku. Aku sangat ingin gaun ini merepresentasikannya. Aku ingin ia merasa luar biasa dalam gaun pengantinnya dan juga aku ingin membuat Meghan merasa gaun ini memang tepat untuk hari spesialnya." Diungkap oleh Claire Waight Keller pada WWD.

Setelah pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Gaun pengantin Givenchy milik Meghan Markle juga diberitakan akan segera dipajang di Istana Windsor. Berita ini dirilis dari The Daily Express.

Sebelumnya, gaun pengantin milik Kate Middleton juga pernah dipamerkan di pameran musim panas di Istana Buckingham. Gaun Kate dirilis oleh rumah mode Alexander McQueen dan dirancang oleh Sarah Burton. Gaun Kate dipajang lengkap dengan tiara, sepatu, dan replika buket bunga serta kue pernikahan mereka.

Namun ternyata Ratu Elizabeth II tidak puas dengan pameran gaun Kate. Menurut sang ratu tata letak gaun Kate sangat ‘jelek’. Ratu tidak suka dengan gaun yang dipajang dengan manekin tanpa kepala. Kata sang Ratu, Manekin tersebut terlihat menakutkan baginya. 

sfr

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)