home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat! Young K DAY6 Bagikan Foto-foto Manis di Hari Kelulusan

Jumat, 24 Agustus 2018 13:04 by dodo07 | 1339 hits
Selamat! Young K DAY6 Bagikan Foto-foto Manis di Hari Kelulusan
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Menjadi seorang selebriti khususnya idola K-Pop memang tidak semudah dibayangkan. Aktfitas yang padat hingga jadwal latihan yang ketat, mau tak mau harus dijalani mereka demi memberi penampilan terbaik untuk para penggemar.

Namun, tidak sedikit dari para selebriti Korea yang diketahui mampu bertanggung jawab terhadap kehidupan pribadi mereka khususnya di bidang pendidikan mereka. Seperti salah satu member dari grup band DAY6, Young K.

Pada Kamis (23/08) kemarin, Young K mengunggah foto-foto kelulusannya setelah menyelesaikan studi administrasi bisnis selama beberapa tahun. Dalam foto-foto yang ia unggah pada akun Instagram DAY6, ia tampak bahagia dengan melemparkan topi wisuda, berpose di berbagai monumen hingga bersama para dosen yang telah membimbingnya di kampus tersebut.

Baca juga: Nostalgia Hingga Blusukan, Ini 5 'Anugerah Terindah' Konser Solo Young K DAY6 di Jakarta

Tak lupa Young K juga memamerkan sertifikat kelulusan yang ia dapatkan dari Universitas Dongguk, buah dari perjuangannya selama bertahun-tahun. Bassist, vokalis, rapper, serta penulis lirik dari band DAY6 merupakan salah satu lulusan Strata satu program studi Administrasi Bisnis di universitas tersebut.

Sementara itu, Young K bersama DAY6 saat ini sedang disibukan dengan aktivitas tur dunia ke beberapa negara seperti Asia, Amerika Utara, dan Eropa. DAY6 juga akan adakan tur nasional di beberapa wilayah Jepang untuk mempromosikan album terbaru mereka 'Unlock' yang akan dirilis 17 Oktober mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)