home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

So Sweet, Song Joong Ki Ungkap Rasa Cinta Mendalam ke Song Hye Kyo Jelang Setahun Pernikahan

Jumat, 24 Agustus 2018 13:18 by muthiasp | 1529 hits
So Sweet, Song Joong Ki Ungkap Rasa Cinta Mendalam ke Song Hye Kyo Jelang Setahun Pernikahan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kini masih menikmati masa-masa menjadi pengantin baru setelah resmi menikah pada bulan Oktober 2017. Jelang setahun ulang tahun pernikahannya, aktor tampan itu mengungkapkan rasa cinta mendalam ke sang istri.

Pria yang akan genap berusia 33 tahun pada 19 September itu baru-baru ini menjalani sesi pemotretan dan wawancara bersama Majalah Esquire. Diceritakan bahwa ia tidak bisa berhenti untuk tidak memuji Song Hye Kyo dalam setiap pertanyaan yang diajukan.

Saat disinggung soal akhirnya bisa menemukan cinta sejati dalam hidup, Song Joong Ki dengan manis menjawab, “Dahulu, seseorang pernah memberitahuku bahwa bisa menemukan istri yang bisa kau cintai selamanya adalah hadiah takdir. Aku percaya hal terbaik yang bisa pria lakukan adalah mencintai wanitanya”.


Image source: Weibo

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Ia lantas menambahkan pernyataan yang bisa bikin kamu meleleh nih Dreamers, “Meskipun beberapa mungkin menempatkan nilai dalam mencapai ketenaran dan kekayaan, aku percaya bahwa hal terindah di dunia adalah menjadi pria yang mencintai wanitanya tanpa berubah,” jelasnya.

Meski sudah berstatus sebagai suami-istri, namun Song Joong Ki mengaku masih merasa seperti berpacaran. Pada sesi wawancara yang selengkapnya akan dirilis bulan September itu, ia pun tak sungkan memuji kecantikan Song Hye Kyo, “Kita sudah menikah, tapi bukan berarti kami melewati masa pacaran. Aku masih merasa kita pacaran. Dan sejujurnya, istriku sangat cantik”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)