home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Nick Jonas yang Berhasil Dapat Restu Ibunda Priyanka Chopra!

Jumat, 24 Agustus 2018 13:46 by sfrahma14 | 1383 hits
Pesona Nick Jonas yang Berhasil Dapat Restu Ibunda Priyanka Chopra!
Image Sources: eonline

DREAMERS.ID - Nick Jonas dan Priyanka Chopra dikabarkan telah menjalin komitmen lebih serius pada 27 Juli lalu ketika penyanyi tersebut diketahui membeli dan memberi Priyanka sebuah cincin berlian.

Nick dan Chopra pertama kali dirumorkan berkencan saat menghadiri Met Gala 2017, di mana mereka berjalan bersama di gelaran karpet merah. Namun, setelah itu kabar asmara mereka sempat memudar.

Setelah beberapa kali Nick Jonas menjalin sebuah hubungan, namun ujung dari kisah asmara Nick dengan Priyanka Chopra tampaknya kali ini akan berjalan mulus. Kabar terbaru menyebutkan bahwa ibunda Chopra amat menyukainya.

Kabar tersebut datang setelah media lokal, dikutip dari DNA India yang mewawancarai ibunda Priyanka, Madhu Chopra. Madhu bahkan memberitahukan alasan memberikan restu kepada Nick Jonas.

"Nick itu tenang dan dewasa. Dia orang yang menakjubkan dan semua orang di keluarga menyukainya." kata Madhu Cophra. "Dia amat sopan dan menghormati yang tua. Apa lagi yang diinginkan seorang ibu?" lanjutnya.

Seperti yang diketahu, Nick Jonas yang berumur 25 tahun itu mengenalkan keluarga Chopra kepada orang tuanya, Kevin Sr dan Denise untuk pertama kalinya sebelum keduanya mengonfirmasi hubungan mereka pada beberapa waktu lalu.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

"Saya mengatakan kepada Priyanka bahwa saya ingin bertemu dengan keluarga Nick." kata Madhu ketika aktris 36 tahun itu mengatakan keduanya memutuskan untuk bertunangan. "Mereka (keluarga Jonas) orang-orang yang baik." kata Madhu.

Priyanka diketahui mengenalkan Nick kepada ibunya pada Juni lalu setelah keduanya berwisata ke India bersama-sama. Sejak saat itu, restu ibunda Priyanka menyertai sejoli Hollywood tersebut.

Madhu juga mengatakan, "Saya selalu percaya pilihan Priyanka, dia tidak impulsif. Dia memikirkan dalam-dalam dan ketika dia sudah memutuskan sesuatu, saya yakin itu akan baik."

Walau kedua keluarga sudah saling memberikan restu, namun Madhu mengatakan belum ada rencana pernikahan yang akan diadakan dalam waktu dekat. "Mereka belum memutuskan tanggal pernikahannya. Itu terlalu dini." kata Madhu.

"Keduanya memiliki pekerjaan yang harus mereka tuntaskan lebih dahulu. Mereka akan menyediakan waktu untuk memutuskan tempat dan kapan mereka ingin menikah." lanjutnya, dikutip dari People.

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)