home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Fans, BTS dan Nicki Minaj Kolaborasi di Lagu 'IDOL' Versi Spesial

Jumat, 24 Agustus 2018 15:42 by fzhchyn | 1420 hits
Kejutkan Fans, BTS dan Nicki Minaj Kolaborasi di Lagu 'IDOL' Versi Spesial
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah kejutan tak terduga datang dari BTS jelang perilisan album terbaru mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Answer’. Boy group asuhan Big Hit Entertainment ini rupanya berkolaborasi dengan penyanyi dan rapper ternama Nicki Minaj.

Pada 24 Agustus, agensi mengkonfirmasi bahwa BTS berkolaborasi dengan Nicki Minaj dalam lagu ‘IDOL (feat. Nicki Minaj)’. Ini merupakan digital special track yang tidak masuk dalam album fisik, sehingga hanya dirilis melalui platform streaming musik.

Sebelumnya, interaksi BTS dan Nicki Minaj di media sosial sudah membuat fans antusias dan mengharapkan adanya kolaborasi. Hingga baru-baru ini ARMY (sebutan fans BTS) dihebohkan dengan dugaan bocornya lagu tersebut di platform Shazam.

Baca juga: BTS Meluncurkan Inisiatif Kesehatan Mental #OnMyMind Bersama UNICEF

Dikatakan bahwa BTS adalah pihak pertama yang mengusulkan kolaborasi ini. Setelah album ‘Love Yourself: Answer’ selesai diproduksi, grup beranggotakan tujuh member itu ingin Nicki melakukan rap dalam album mereka, dan ia menerima tawaran dengan senang hati. Dalam special track ini nampaknya fans dapat menantikan rap ikonik dari sang rapper wanita itu.

Sementara itu, ‘Love Yourself: Answer’ siap dirilis pada 24 Agustus pukul 6 sore waktu Korea bersamaan dengan video musik lagu utama ‘IDOL’. Dalam album repackaged ini BTS akan menyuguhkan tujuh lagu baru.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)