home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Rumor Viral Tom Cruise Akan Perankan Green Lantern dari DC Comics!

Jumat, 24 Agustus 2018 16:32 by sfrahma14 | 1406 hits
Wow, Rumor Viral Tom Cruise Akan Perankan Green Lantern dari DC Comics!
Image Sources: cbr.com

DREAMERS.ID - Rumor yang pernah muncul di 2014 ini mencuat kembali dan dibicarakan oleh para netizen dengan adanya foto editan Tom Cruise sebagai Green Lantern. Sukses sebagai Ethan Hunt dalam Mission Imposible membuat nama Tom Cruise disebut-sebut akan di hire oleh Warner Bros untuk memerankan peran Green Lantern.

Semua bermula ketika Warner Bros mengumumkan bahwa Green Lantern (2014) akan menjadi salah satu dari 10 film superhero DC yang akan mereka garap. Film tersebut semula akan ditulis skenarionya oleh David S. Goyer, yang kemudian digantikan oleh Geoff Johns.

Film 'Green Lantern' ini menjadi sebuah upaya untuk mensukseskan film versi 2011 yang hasilnya bisa dibilang adalah gagal. Saat itu Ryan Reynolds sebagai Hal Jordan, tokoh utamanya.


Image Sources: cbr

Di tengah jeda proses produksi tersebut, nama aktor Tom Cruise muncul pada Januari 2017. Saat itu Warner Bros memunculkan daftar aktor papan atas seperti Bradley Cooper, Armie Hammer dan Jake Gyllenhaal sebagai pemeran Hal Jordan, termasuk sang Tom Cruise.

Meski Tom tidak mengonfirmasi rumor tersebut ia mengaku tidak akan menolak jika dipilih untuk peran superhero, dikutip dari CBR.com. Tom Cruise telah menginjak umur 56 tahun, tapi ia masih punya penampilan dan karisma yang tepat untuk peran sebagai superhero. Film-film yang diperankannya, ia selalu melakukan adegan stunt sendiri, salah satunya mau belajar menerbangkan helikopter dalam 'Misson: Impossible - Fallout'.

Banyak juga yang mengaitkan sosok Tom Cruise dalam film 'Top Gun' dengan Hal Jordan yang sama-sama berprofesi sebagai pilot pesawat tempur. Selain itu, foto editan yang beredar juga membuktikan bahwa Tom Cruise terlihat pas ketika memakai kostum Green Lantern Corps yang sebelumnya pernah dipakai oleh Ryan Reynolds.

Rumor Tom sebagai Hal Jordan ini juga diramaikan oleh rumor lainnya bahwa Christopher McQuarrie (sutradara Mission: Impossible Rogue Nation dan Fallout) yang bakal menggarap filmnya.

Ia disebut akan disuruh untuk memilih diantara sekuel 'Man of Steel' atau 'Green Lantern'. Dalam tur promo 'Fallout' dulu, McQuarrie menyebut bahwa ia siap menyutradarai film superhero dengan syarat, skenarionya harus bagus.

Sutradara satu ini telah bekerjasama dengan Tom Cruise sebanyak tujuh film layar lebar. Dengan jejak kerjasama tersebut, McQuarrie disebut-sebut punya potensial besar untuk duduk di kursi sutradara karena faktor kecocokan ini.

Dalam event Comic-Con International, Geoff Johns mengonfirmasi bahwa proyek Green Lantern ini masih terus harus dikembangkan meski terkesan berhenti di tengah jalan. Geoff tidak menyebutkan secara jelas lagi mengenai proyek ini.

Satu bocoran yang diungkapkannya, 'Green Lantern' terbaru ini bakal mengusung konsep yang dipaparkan versi komiknya yang terbit mulai 2004-2013. Ia tidak ingin proyeknya ini dibandingkan dengan Guardians of The Galaxy karena settingnya sama di luar angkasa.

Proyek ini bakal menjadi pembuktian bagi DC yang tempo hari gagal sukseskan Justice League sebagai film andalan. Justice League dinilai sebagai kemunduran setelah suksesnya Wonder Woman di mata para kritikus film serta juga dari penjualan tiketnya.

Sebab itu, DC tampaknya berfokus kembali kepada pengenalan para tokoh-tokoh superhero yang mereka punya. 2018 ini DC dan Warner Bros akan merilis film Aquaman, disutradarai oleh James Wan. 

(sfr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)