home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembelaan Kendall Jenner Setelah Buat Tersinggung Para Sesama Rekan Model

Sabtu, 25 Agustus 2018 11:02 by noudi0501 | 1494 hits
Pembelaan Kendall Jenner Setelah Buat Tersinggung Para Sesama Rekan Model
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Kendall Jenner terlibat dalam kontroversi atas cuitannya. Model berusia 22 tahun itu dianggap telah menyindir atau menyinggung etos kerja rekan sesama modelnya.

Diwawancara oleh LOVE Magazine, Kendall Jenner mengaku tak akan banyak berpartisipasi dalam peragaan busana sepanjang musim gugur dan dingin. Ia mengaku sangat selektif dengan pekerjaan yang ia ambil.

"Aku bukan salah satu dari gadis-gadis yang menjalani 30 show permusim atau apapun yang para gadis itu lakukan. Aku salut pada mereka. Tapi aku punya jutaan pekerjaan. Tak hanya peragaan busana, tapi yang lain juga," ungkap Kendall Jenner dalam wawancaranya.

Ternyata ucapan Kendall Jenner tersebut menuai kontroversi. Khususnya di kalangan para model yang langsung memberikan hujatan.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

"'...apapun yang para gadis itu lakukan' adalah melakukan yang terbaik agar karier mereka terus menanjak dan mencoba untuk menghasilkan uang agar bisa memenuhi kebutuhannya dan keluarga. Oh, sebenarnya 70 show setiap musimnya. Dan kami sangat bangga dengan apa yang para gadis itu lakukan," ujar model Daria Strokus di Instagram.

"Tak semua orang bisa melewati casting, dibayar lebih banyak dari orang lain, dan tak banyak melakukan pekerjaan. Semua bukan tentang 'selektif' saja, tapi juga tentang bagaimana tetap melakukan pekerjaan dengan baik walaupun permintaan iklan dan editorial terus berdatangan," tambah Leomie Andersond di Twitter.

Tak lama setelah ucapannya menjadi kontroversi, Kendall Jenner pun langsung memberikan klarifikasi di Twitter. Ia menyebut ucapannya disalahartikan.

"Ucapanku diwawancara baru-baru ini disalahartikan. Sebenarnya aku bermaksud ingin memuji, tapi sayang, kata-kataku diputarbalikkan dan dibawa jauh keluar konteks. Aku ingin menjelaskan semuanya. Aku sangat menghormati teman-temanku!" kicau Kendall.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)