home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sisi Menarik Tagar Viral #MeToo Jadi Revolusi Hollywood untuk Adegan Seks

Sabtu, 25 Agustus 2018 22:00 by noudi0501 | 2616 hits
Sisi Menarik Tagar Viral #MeToo Jadi Revolusi Hollywood untuk Adegan Seks
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Tekanan atas tambahan adegan telanjang dalam sebuah film yang dialami para aktor Hollywood, membuat mereka menuntut perlindungan ketat. Termasuk agar rekaman adegan itu tidak bocor.

Namun perlindungan apa yang bisa menghapus eksistensi rekaman itu di era digital saat ini? Semuanya dianggap naif.

10 bulan sejak kasus Harvey Weinstein, berbagai perubahan terjadi dalam dunia perfilman. Apalagi itu juga memicu kemunculan sebuah revolusi #MeToo yang melanda Hollywood. Efeknya adalah perubahan drastis dalam cara merekam adegan seks.

"Adegan telanjang diminta untuk tampil lebih sedikit," kata pengacara Jamie Feldman yang kliennya termasuk Juno Temple dan Gillian Jacobs, seperti dilansir Hollywood Reporter.

Pendiri sekaligus CEO Authentic Talent & Literary Management, Jon Rubinstein, yang merupakan perwakilan Brie Larson dan Vera Farmiga, mengatakan pelanggaran terus merajalela. "Sebagian besar, di mana Anda mendapat masalah adalah ketika produser atau sutradara mendekati seorang aktris langsung di lokasi dan meminta sesuatu yang tidak dinegosiasikan," kata Rubinstein.

Baca juga: Penuh Duka, 20 Selebriti Dunia Ini Meninggal di Tahun 2020

Ia menceritakan, seluruh kru ingin pulang ketika tengah malam tiba. Semuanya merasa lelah, meski harus menyelesaikan satu adegan terakhir. Namun terkadang menurutnya, ada adegan yang sulit untuk diselesaikan karena sang aktris memakai handuk atau kemeja.

"Kemeja itu tidak terlihat bagus, mengapa kamu tidak melepasnya saja?" ujarnya.

"Lalu tiba-tiba Anda berdiri di sana dan ada 20 orang yang menunggu Anda, dan Anda bilang, baiklah. Itu terjadi sepanjang waktu," kisahnya.

Skenario seperti itu telah dialami oleh Evangeline Lilly, yang baru-baru ini memiliki pengalaman buruk ketika syuting. Ia disebutkan telah terpojok untuk melakukan adegan setengah telanjang.

"Dan aku merasa tak punya pilihan dalam hal ini. Saya dipermalukan dan saya gemetar ketika itu sudah selesai," kisah aktris yang ketika itu membintangi drama series 'Lost'.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)