home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kepala Pernah Dipukul dengan Helm, Ini Kondisi Terkini Balita Dianiaya Ayah Tiri di Jakarta Utara

Sabtu, 25 Agustus 2018 15:21 by sherleyyy | 2092 hits
Kepala Pernah Dipukul dengan Helm, Ini Kondisi Terkini Balita Dianiaya Ayah Tiri di Jakarta Utara
Image source: kompas.com

DREAMERS.ID - Sempat diberitakan bahwa seorang pengemudi ojek online diamankan oleh petugas kepolisian Jakarta Utara karena menganiaya anak tirinya yang masih balita pada Rabu (22/8), AS (27) menganiaya anak tirinya hingga koma.

Bahkan, sampai saat ini kondisi AAP (2), balita yang dianiaya oleh AS di Jakarta Utara masih dalam kondisi kritis hingga Jumat (24/8) malam.

“Sampai sekarang kondisi ananda (AAP) masih kritis,” ujar salah satu anggota dari Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI), Fauziah yang dikutip dari Kompas.com pada Jumat malam.

Fauziah mengatakan bahwa sejak dirawat di RSUD Koja Rabu siang, kondisi AAP tidak berubah. bahkan dokter mengatakan bahwa detak jantung AAP sempat lemah. Tetapi, setelah diberikan penanganan medis, denyut jantung AAP meningkat tetapi tidak sadarkan diri.

Fauziah juga mengatakan, sempat ada kabar bahwa AAP meninggal. Namun, hal tersebut merupakan salah paham antara pihak keluarga dengan perawat di sana.

Baca juga: Kini Beredar Video Tangis Histeris Ronald Di RS Pasca Aniaya Dini Sampai Tewas

Melihat kondisi AAP yang sangat lemah, pihak perawat sempat meminta keluarga AAP yang saat itu diwakili oleh neneknya untuk bersiap-siap jika terjadi kondisi yang tidak diinginkan. Namun, nenek AAP menangkap pernyataan tersebut bahwa AAP sudah meninggal yang kemudian disampaikan ke keluarganya.

Padahal saat itu masih belum ada pernyataan resmi bahwa AAP telah meninggal dunia. Saat ini seluruh keluarga AAP sedang berada di rumah sakit.

AS menganiaya AAP lantaran kesal karena balita tersebut tinggal bersama dengan dia di rumah kontrakannya. AAP kemudian dipukul di bagian kepala hingga tidak sadarkan diri. Pelaku kemudian membawa AAP ke RSUD Koja.

Istri AS, AMT yang tidak terima karena kejadian ini, melaporkan AS ke polisi. Saat ini AS telah diamankan polisi dan berstatus tersangka. Ia juga mengaku pernah menganiaya AAP pada 2017 dengan memukul kepala AAP menggunakan helm.

(shy)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)