home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hal Gila yang Dilakukan Pria Ini Demi Berikan Sang Pacar Mobil 1.5 Miliar

Sabtu, 25 Agustus 2018 20:40 by mikhael | 1735 hits
Hal Gila yang Dilakukan Pria Ini Demi Berikan Sang Pacar Mobil 1.5 Miliar
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Segala cara bisa dilakukan oleh seseorang untuk membahagiakan kekasihnya, dari hal yang baik hingga yang buruk. Seperti peristiwa di daratan Cina ini.

Seorang pria yang bernama Tang berjanji akan membelikan mobil seharga 1.5 Milliar kepada pacarnya bernama Yang, namun ia sama sekali tak memiliki uang. Alhasil, ia melakukan penipuan dan hal tak terduga ini.

Seperti dilaporkan dari Shanghaist, Ia pun membawa Yang dan saudara-saudaranya ke dealer di Chengdu, China untuk membeli mobil. Sebelum Tang membawa kekasihnya ke dealer, ia mengklaim telah membayar 10 ribu yuan atau Rp 21 juta sebagai uang muka, dan akan membayar 700 ribu yuan (Rp 1,48 miliar) untuk mobil. Begitu mereka sampai di tempat tujuan, Tang meminta Yang dan kakaknya untuk menunggu di tempat itu, sementara ia pergi untuk mendapatkan uang.


Image Source: Shanghaist

Baca juga: Herannya Dokter Spesialis Soal Melonjaknya Pneumonia di Cina, Indonesia Perlu Waspada?

Rupanya, Tang berlari ke supermarket terdekat dan membeli pisau buah seharga 15yuan atau sekitar Rp 32 ribu. Ia kemudian melukai lengannya sendiri di belakang kendaraan di tempat yang terpencil. Setelah itu, ia menelepon pacarnya dan menjelaskan bahwa ia 'dirampok' dengan pisau dang kehilangan uang Rp 1,5 miliar.

Tang berharap bahwa skenario perampokan yang ia lakukan itu akan membuatnya keluar dari situasi yang kacau. Tapi, rencana liciknya terungkap saat polisi mulai bertanya banyak hal padanya. Tang pun terpaksa mengakui bahwa ia telah membuat cerita perampokan, karena ia berbohong pada pacarnya bahwa dirinya kaya.

Setelah pengakuannya, Tang dikenakan denda 500 yuan atau Rp 1 juta dan penahanan selama 10 hari. Di sisi lain, tak diketahui apakah Yang masih tetap menjalin hubungan asmara dengan Tang atau tidak. 

(mdi)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)