home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demam #AsianGames2018, Begini Jadinya Tarian Lagu Hits Super Junior Diganti Goyang Dayung

Minggu, 26 Agustus 2018 12:05 by muthiasp | 1275 hits
Demam #AsianGames2018, Begini Jadinya Tarian Lagu Hits Super Junior Diganti Goyang Dayung
Image source: @superjunior

DREAMERS.ID - Upacara pembukaan Asian Games 2018 masih menyisaan kesan manis di benak banyak orang, terutama joget atau goyang dayung ala Presiden Jokowi. Gaya itu rupanya dengan mudah ditiru dan cocok dengan lagu-lagu hits Super Junior lho.

Pada Jumat (24/08), Super Junior D&E menjadi bintang tamu di KBS World Indonesian Service untuk mempromosikan mini album terbaru yang bertajuk 'Bout You'. Dalam perbincangannya, mereka juga membahas tentang Asian Games 2018, di mana Korea Selatan juga turut serta bertanding.

Eunhyuk mengungkapkan bahwa upacara pembukaan Asian Games 2018 di Indonesia sangatlah keren. Penyiar program radio tersebut pun mengenalkan gerakan tari goyang dayung yang menjadi viral usai dilakukan oleh Presiden Jokowi saat mendengarkan lagu Meraih Bintang yang dinyanyikan Via Vallen.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Lantas saja Donghae dan Eunhyuk mengikuti gaya tersebut sampai mencoba memadukannya dengan beberapa lagu hits dari grupnya. Dan ternyata memang cocok. Mulai dari lagu comeback terbarunya yang berjudul ‘Bout You’, Super Junior ‘Black Suit’ hingga ‘Sorry Sorry’, “Mantap jiwa,” kata Donghae.

Tak hanya menarikan goyang dayung, Donghae dan Eunhyuk juga mendapat nama Indonesia yaitu Dimas dan Eko, dan menyebut diri mereka Abang Dimas dan Abang Eko. Serta mengumumkan bahwa akan ikut berpartisipasi dalam upacara penutupan Asian Games 2018. Namun belum dipastikan apakah hanya mereka berdua atau seluruh grup.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)