home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata Dokter Soal Kesehatan Kim Jung Hyun Hingga Harus Hengkang dari Drama 'Time'

Senin, 27 Agustus 2018 10:43 by muthiasp | 1968 hits
Kata Dokter Soal Kesehatan Kim Jung Hyun Hingga Harus Hengkang dari Drama 'Time'
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - Seorang selebriti memang dituntut untuk tampil sempurna dihadapan banyak orang, sehingga tidak ada yang bisa melihat apa yang dihadapinya dibalik itu. Seperti Kim Jung Hyun yang secara mengejutkan mengumumkan hengkang dari drama ‘Time’ karena masalah kesehatan.

Pada Minggu (26/08), penggemar aktor yang namanya meroket saat membintangi drama KBS ‘School 2017’ ini dikejutkan dengan kabar bahwa ia memutuskan keluar dari drama ‘Time’. Hal itu disebabkan oleh masalah kesehatan, baik secara psikologis maupun fisik yang dialaminya.

Berdasarkan keterangan dari O& Entertainment, Kim Jung Hyun terus menerima perawatan selama proses syuting berlangsung karena bersikeras tidak ingin mengacaukan proses produksi. Staf drama juga bekerja sama melakukan yang terbaik agar sang aktor bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan baik.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

Namun dokter mengatakan bahwa Kim Jung Hyun butuh istirahat total, “Atas diagnosa terakhir dari dokter menyatakan bahwa ia butuh istirahat baik secara psikologis dan fisik. Kepergiaannya dari drama diputuskan setelah menjalani banyak diskusi dengan tim produksi,” ujar perwakilan O& Entertainment.

Mereka mengungkapkan cowok kelahiran 1990 itu sudah menderita gangguan makan dan gangguan tidur. Kim Jung Hyun pun sangat kecewa dengan dirinya sendiri yang menyebabkan masalah seperti ini. Selanjutnya, ia akan fokus menjalani perawatan dan penyembuhan agar bisa kembali dengan penampilan yang lebih baik di masa depan.

Get well very soon, Kim Jung Hyun!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)