home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyebab Tabrakan Keras dan Tergulingnya Bus TransJakarta di Patal Senayan Tumbangkan Pohon hingga Tiang

Senin, 27 Agustus 2018 11:47 by reinasoebisono | 1509 hits
Penyebab Tabrakan Keras dan Tergulingnya Bus TransJakarta di Patal Senayan Tumbangkan Pohon hingga Tiang
Image source: Istimewa

DREAMERS.ID - Lalu lintas pagi hari di Patal Senayan, Jakarta, tepatnya di Jalan Tentara Pelajar menjadi sibuk karena adanya bus besar TransJakarta yang mengalami tabrakan keras dan terguling. Tak ayal, beberapa pohon dan tiang listrik pun roboh.

Melansir Kompas, Kepala Humas PT TransJakarta yaitu Wibowo mengatakan jika bus BMP 117 itu terguling ketika sang sopir berusaha menghindar dari sepeda motor yang menyalip kencang dari arah sebelah kanan.

Lebih tepatnya lagi, setelah melewati lampu lalu lintas Palmerah, ada sepeda motor yang menyalip saat bus TransJakarta itu tengah mengarah kembali ke pool.

Baca juga: Catat! Bus Transjakarta Hanya Operasikan 13 Rute Ini Selama 2 Minggu ke Depan

“Ada sepeda motor dengan kecepatan tinggi dari arah sebelah kanan hendak menyalip bus tersebut ke kiri. Mencegah kecelakaan tersebut, pengemudi bus menghindar,” demikian ungkap Wibowo dalam keterangannya.

Namun Wibowo memastikan tidak ada korban jiwa mau pun luka dalam insiden tersebut. Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya pun menulis jika bus yang terguling itu telah dievakuasi sejak sekitar pukul 09.00 pagi.

“Dipastikan tidak ada korban. Tidak ada (penumpang) karena dalam kondisi pemulangan,” kata dia.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)