home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MV 'IDOL' Raih Jumlah Views Mengesankan dalam 24 Jam, BTS Pecahkan Rekor Taylor Swift?

Senin, 27 Agustus 2018 12:24 by fzhchyn | 786 hits
MV 'IDOL' Raih Jumlah Views Mengesankan dalam 24 Jam, BTS Pecahkan Rekor Taylor Swift?
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Comeback dengan merilis album repackaged ‘Love Yourself: Answer’, BTS terus memecahkan rekor baru dengan lagu utama ‘IDOL’. Sejak dirilis pada 24 Agustus lalu, video musik atau MV ‘IDOL’ masih menunjukkan performa yang mengesankan di platform YouTube.

Pada 25 Agustus sekitar pukul 3 sore waktu Korea, MV ‘IDOL’ berhasil meraih jumlah views sebanyak 50 juta di YouTube. Angka yang mengesankan ini diraih hanya dalam waktu 21 jam delapan menit sejak MV resmi dirilis.

Ini juga berhasil mengalahkan rekor BTS sebelumnya di mana MV ‘Fake Love’ mendapat 50 juta views dalam waktu 30 jam. Dan tak berhenti di situ, ‘IDOL’ juga berhasil menjadi MV dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Pada pukul 6 sore waktu setempat atau tepat 24 jam setelah MV dirilis, ‘IDOL’ meraih jumlah views sebanyak 56,2 juta. Meski begitu, fans nampaknya masih harus menunggu pernyataan resmi dari YouTube terkait jumlah views yang benar-benar didapat.

Rekor resmi saat ini untuk MV K-Pop dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam dipegang oleh BLACKPINK ‘Ddu-du Ddu-du’ dengan 36,2 juta kemudian PSY ‘Gentleman’ dengan 36 juta dan BTS ‘Fake Love’ dengan 35,9 juta. Sementara secara global atau keseluruhan rekor dipegang oleh Taylor Swift ‘Look What You Made Me Do’ dengan 43,2 juta.

Apakah BTS berhasil mengalahkan rekor tersebut, fans masih harus menunggu konfirmasi dari pihak YouTube. Namun yang pasti jumlah views MV ‘IDOL’ masih terus bertambah dan saat ini sudah mencapai 78 juta.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)