home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemecatan Sutradara James Gunn Berimbas Pada Penundaan 'Guardians of The Galaxy 3'?

Senin, 27 Agustus 2018 13:00 by noudi0501 | 605 hits
Pemecatan Sutradara James Gunn Berimbas Pada Penundaan 'Guardians of The Galaxy 3'?
Image source: The Independent

DREAMERS.ID - Proses produksi 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' ditunda sementara, karena dipecatnya sang sutradara James Gunn. Menurut laporan, Marvel dan Disney yang menaungi film yang termasuk bagian Marvel Cinematic Universe itu bahkan telah membubarkan tim yang ada.

Disampaikan salah satu sumber dalam proyek, kepada The Hollywood Reporter menyebutkan bahwa anggota kru yang disiapkan untuk praproduksi telah diberhentikan dan bebas untuk mencari pekerjaan baru. Sementara Disney dan Marvel akan membentuk tim baru.

Pada awalnya di tangan Gunn, 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' akan memulai pengambilan gambar utama pada musim dingin mendatang, baik pada Januari atau Februari. Seharusnya, musim gugur tahun ini proyek itu sudah memasuki dan menyelesaikan masa praproduksi.

Akan tetapi rencana itu harus gugur setelah Gunn dipecat karena cuitan lama yang memicu kontroversi, pada Juli silam.

Kala itu, beberapa pihak yang terlibat dalam film masih berusaha agar Disney menangguhkan hukuman dan Gunn dapat menyelesaikan tugasnya. Hanya saja, setelah melakukan pertemuan, bos Disney Alan Horn memilih tetap menutup pintu untuk itu.

"Linimasa (produksi) telah ditunda," kata seorang sumber. Disney sendiri memang belum pernah menetapkan tanggal rilis untuk  'Guardians of the Galaxy Vol. 3' secara resmi.

Selama pencarian tim produksi baru, Marvel dan Disney disebut-sebut menargetkan sutradara 'Thor: Ragnarok', Taika Waititi. Mereka bahkan dilaporkan telah mengadakan pertemuan. Meski belum jelas juga apa yang dibahas dan apakah ada persetujuan untuk penyutradaraan.

Masalah pemecatan Gunn sempat membuat para pemain yang terlibat menulis sebuah surat terbuka. Zoe Zaldana, Bradley Cooper, Chris Pratt, Vin Diesel, Dave Bautista, dan lainnya meminta studio untuk merekrut Gunn kembali.

Bautista, yang berperan sebagai Drax bahkan sempat mengancam akan keluar dari proyek jika Gunn tidak direkrut lagi. Ia pun terus menunjukkan kekecewaannya di media sosial. Namun hingga saat ini, ia belum memberi pernyataan soal rencana mundur dari proyek itu.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)