home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Jung Hyun Keluar, Bagaimana Nasib Kelanjutan Drama MBC 'Time'?

Senin, 27 Agustus 2018 12:15 by muthiasp | 6839 hits
Kim Jung Hyun Keluar, Bagaimana Nasib Kelanjutan Drama MBC 'Time'?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Minggu (26/08), penggemar Kim Jung Hyun dikejutkan dengan kabar bahwa sang aktor memutuskan untuk hengkang dari proyek drama MBC ‘Time’, dikarenakan masalah kesehatan. Lantas, bagaimana nasib kisah cerita drama tersebut?

Seperti yang diketahui, aktor yang namanya meroket saat membintangi drama KBS ‘School 2017’ itu didapuk memerankan karakter utama bernama Cheon Soo Ho. Jika ia keluar, tentu beresiko mengubah cerita drama secara keseluruhan atau tim produksi bisa saja mencari aktor pengganti.

Usai pengumuman keluarnya Kim Jung Hyun, perwakilan tim produksi mengatakan jika hingga saat ini sang aktor masih bekerja keras melanjutkan proses syuting. Langkah selanjutnya yang diambil adalah akan ada perubahan pada naskah dibandingkan harus mendatangkan aktor pengganti.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

Namun demi menghindari cerita yang bocor, tim produksi tidak akan mengumumkan kapan jadwal tayang atau episode terakhir Kim Jung Hyun akan muncul sebagai Cheon Soo Ho di drama ‘Time’, “Dia memerankan karakternya dengan sangat baik di setiap adegan. Kami harap dia bisa cepat sembuh dan bisa bertemu lagi dalam kondisi yang baik”.

Sementara itu dari diagnosa dokter, Kim Jung Hyun diharuskan beristirahat total usai menderita gangguan makan dan tidur selama menjalani kegiatannya sebagai aktor. Drama ‘Time’ sendiri kini sudah masuk ke pertengahan ceritanya, mengalami dua kali penundaan tayang karena Asian Games 2018 hingga kini tersisa 16 episode lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)