home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Henry Lau Dikonfirmasi Debut Hollywood di Sekuel Film Populer 'A Dog's Purpose'!

Senin, 27 Agustus 2018 13:30 by muthiasp | 782 hits
Henry Lau Dikonfirmasi Debut Hollywood di Sekuel Film Populer 'A Dog's Purpose'!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada bulan April lalu, secara mengejutkan Henry mengambil langkah besar dalam karirnya dengan hengkang dari SM Entertainment yang telah menaunginya selama 10 tahun. Kini ia siap melebarkan sayap karir solonya ke ranah Hollywood dengan membintangi sekuel film populer.

The Cre8tive Lab selaku agensi baru yang kini mengatur jadwal pekerjaannya mengumumkan bahwa Henry masuk sebagai salah satu pemain dari film Hollywood ‘A Dog’s Journey’, sekuel dari film populer adaptasi buku best sellerA Dog’s Purpose’ yang rilis di tahun 2017 kemarin.

Film itu bergenre drama keluarga yang mengisahkan tentang perspektif seekor anjing yang mencari makna dari keberadannya di tengah kehidupan manusia. Sekuel ‘A Dog’s Journey’ ini akan disutradarai oleh Gail Mancuso, yang terkenal menjadi kepala dari produksi seri televisi populer ‘Modern Family’.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Lahir di Kanada, Ada Siapa Aja?

Henry sendiri didapuk untuk memerankan sebagai Trent, namun belum diketahui pasti seperti apa karakter tersebut. Ia akan beradu akting dengan Josh Gad dan Dennis Quaid yang juga membintangi ‘A Dog’s Purpose’, serta Marg Helgenberger, Betty Gilpin, serta Kathryn Prescott.

Film ini tentu menjadi jalur pembuka karirnya di Hollywood, baik sebagai aktor maupun penyanyi. Henry sendiri sebelumnya sudah pernah debut akting di Korea dengan membintangi drama Mnet ‘Persevere, Goo Hae Ra’ (2015) dan KBS ‘Oh My Venus’ (2015). Serta debut film Tiongkok ‘Final Recipe’ di tahun 2013.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)