home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'My ID is Gangnam Beauty' Ep 9-10: Cemburu Bikin Makin 'Caper' Hingga Terbukanya 'Topeng Kebaikan'

Senin, 27 Agustus 2018 16:41 by muthiasp | 3017 hits
'My ID is Gangnam Beauty' Ep 9-10: Cemburu Bikin Makin 'Caper' Hingga Terbukanya 'Topeng Kebaikan'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Episode drama JTBC ‘My ID is Gangnam Beauty’ kini sudah mencapai episodenya yang ke-10. Di episode terbaru yang tayang akhir pekan kemarin, semakin menunjukkan adanya kecemburuan di antara cinta segiempat Kang Mi Rae, Do Kyung Suk, Yeon Woo Young, dan Soo Ah.

Lanjut dari kisah episode minggu lalu, Kyung Suk akhirnya menghadapi kehidupan berbeda yang lebih menantang dari sebelumnya. Ia resmi pindah ke rumah senior Woo Young, dengan sisa uang yang sangat sedikit. Hal itu membuatnya berangkat kampus dengan jalan kaki, hingga menahan lapar.

Kyung Suk coba mencari kerja paruh waktu. Awalnya ia sudah diterima di kafe kopi tempat Soo Ah kerja, namun langsung menolaknya karena ternyata bisa membuat karyawan lain terancam dipecat. Malam harinya, ia bertemu dengan sang ibu, lalu makan malam juga bersama Mi Rae. Saat itu ibunya baru diberitahu kalau Kyung Suk melarikan diri dari rumah.

Usai makan malam, mereka lanjut mengobrol di rumah senior Woo Young. Mi Rae pingsan karena mabuk, lantas saja Woo Young dan Kyung Suk bersaing untuk menggendong Mi Rae. Akhirnya Kyung Suk yang diminta ibunya menggendong Mi Rae. Keesokan harinya, ia meminta Mi Rae untuk jangan mabuk tanpa ada Kyung Suk, “Jangan sampai digendong oleh pria lain,” katanya.

Kemudian Kyung Suk mengikuti Mi Rae wawancara untuk kerja paruh waktu. Mereka berdua pun diterima di tempat yang sama. Kyung Suk pun memamerkannya ke Woo Young. Setelah itu Woo Young membalasnya dengan memenangkan adu panco di depan Mi Rae.

Baca juga: Pemain Drama 'My ID is Gangnam Beauty' Bagikan Foto-foto Liburan Seru di Cebu

Di sisi lain, Soo Ah tidak senang dengan Kyung Suk dan Mi Rae yang sangat dekat bahkan bisa kerja paruh waktu bersama. Ia bertemu dengan Mi Rae meminta agar bisa masuk ke tempat kerjanya juga. Kemudian menyinggung soal operasi plastik Mi Rae, menyebut bahwa operasi plastik membuat orang yang wajahnya asli cantik menjadi tersampingkan.

Mi Rae pun akhirnya sadar jika Soo Ah memang bukan teman yang baik seperti yang dipikirkannya.

Sementara itu, masalah yang dihadapi oleh keluarga Do Kyung Suk juga semakin terbuka. Di episode ke-10, sang ibu akhirnya bertemu dengan anak perempuannya Do Kyung Hee. Ia pun mengetahui bahwa ayahnya berbohong soal penyebab cerai, yang mana bukan karena ibunya selingkuh tetapi sikap kasar sang ayah sendiri. Ia lantas mengikuti jejak sang kakak, kabur dari rumah. Kyung Suk juga sudah mulai memanggil ibunya dengan sebutan Ibu.

Banyak netizen yang merasa jika cerita di drama 'My ID is Gangnam Beauty' ini terlalu melebar, tanpa fokus ke karakter utama Kang Mi Rae. Bagaimana menurut kalian, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)