home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Viral Video Pencopetan di Mal Cinere Terekam CCTV

Senin, 27 Agustus 2018 17:08 by dian97 | 1209 hits
Aksi Viral Video Pencopetan di Mal Cinere Terekam CCTV
Image source : Tribun News

DREAMERS.ID - Terekam aksi pencopetan ponsel yang dilakukan oleh dua orang perempuan terhadap seorang pengunjung Mall Cinere. Kedua pelaku langsung diringkus oleh securitymall tidak lama setelah kejadian berlangsung.

Dalam video rekaman CCTV, terlihat seorang pengunjung yang bernama Rosmalia sedang mendorong stroller berjalan  di tempat penjualan baju-baju. Lalu dibelakang korban terdapat pelaku yang tiba-tiba mengambil ponsel korban dari dalam tasnya.

Korban pun langsung menyadari hal tersebut dan pelaku langsung menyerahkan ponsel yang disembunyikannya di bawah tumpukan baju. Terjadi adu mulut antara Rosmalia dan pelaku, namun pelaku tersebut menunjuk kepada wanita lain.


Image source : Detik

Dalam video tersebut juga nampak wanita tersebut dan seorang wanita paru baya dibaw ke pos sekuriti. Di pos sekuriti kedua wanita tersebut diintrograsi oleh korban dan sekuriti serta beberapa orang lainnya.

Baca juga: Pengadilan Korea Sebut Mengambil Kartu BTS yang Hilang Sebagai Tindak Kejahatan

"Ada videonya," kata seorang wanita berjilbab biru kepada pelaku.

"Oh yang di toko itu ya?," tanya seorang laki-laki yang kemudian diamini oleh wanita berjilbab itu.

Terjadi cekcok diantara wanita berjilbab dengan pelaku hingga akhirnya terjadi aksi penamparan yang dilakukan oleh wanita berjilbab kepada pelaku.

Kejadian ini terjadi pada Jumat (24/8/2018) sekitar pukul 15.30 WIB. Pada akhirnya pelaku dan korban pun dibawa ke Pospol dan kemudian dibawa ke Polsek sekitar pukul 16.00 WIB.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)