home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diduga Terdapat Praktik Prostitusi, Warung Kopi di Tangerang Digrebek Polisi

Selasa, 28 Agustus 2018 10:33 by dian97 | 745 hits
Diduga Terdapat Praktik Prostitusi, Warung Kopi di Tangerang Digrebek Polisi
Image source : Detik

DREAMERS.ID - Polisi berhasil menngerebek praktik prostitusi di warung kopi di Jalan Raya Kukun, Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. Pada saat itu polisi sedang melakukan razia operasi penykit masyarakat.

"Keduanya terjaring razia operasi penyakit masyarakat yang menyasar dugaan praktik prostitusi dan peredaran minuman keras," kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Sabilul Alif, Senin (27/8/2018).

Razia tersebut dilakukan pada Senin (27/8/2018) dini hari, dan mendapatkan pasangan bukan suami istri tengah berduaan di sebuah kamar. Sebelumnya polisi mendapatkan informasi dari masyarakat, jika di warung kopi tersebut diduga terdapat praktik prostitusi.

Pasangan tersebut wanita berinisial E (34) dan laki-laki berinisial K (30), membatah jika mereka melakukan hubungan seksual di dalam kamar tersebut. Namun polisi tetap mengamankan pasangan tersebut.

Baca juga: Jung Joon Young Didenda 1 Juta Won Terkait Kasus Prostitusi

"Namun, karena berada di dalam kamar berduaan, keduanya tetap diamankan dan dimintai keterangan," ucapnya.

Polisi juga mengamankan pemilik warung berinisial YR (45). Polisi mengatakan razia ini pun akan terus ditingkatkan untuk meminimalisir penyakit masyarakat dan aksi main hakim sendiri yang dilakukan ormas tertentu.

"Pada intinya, operasi pekat untuk membuat aman dan nyaman masyarakat. Aman dari gangguan kejahatan dan nyaman dari gangguan hal yang meresahkan," tambah Sabilul.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)