home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Debut Oh!GG, SNSD Rilis Video Teaser Reality Show 'Girls for Rest'

Selasa, 28 Agustus 2018 12:02 by dodo07 | 1455 hits
Jelang Debut Oh!GG, SNSD Rilis Video Teaser Reality Show 'Girls for Rest'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Mengobati rasa penggemarnya, girl group SNSD belum lama ini dikonfirmasi akan segera mendebutkan sub grup barunya di tahun. Sub grup yang digawangi oleh lima member SNSD tersebut dikabarkan akan merili album debut mereka pada bulan depan.

Tak hanya album baru, sub grup yang diberi nama Oh!GG tersebut juga akan menghibur para penggemar dengan sebuah variety show. Reality show yang pengambilan gambarnya di lakukan di Perancis tersebut diketahui akan diberi nama ‘Girls for Rest’.

Beberapa bulan sebelum kelima member Oh!GG yaitu Taeyeon, Yoona, Hyoyeon, Yuri, dan Sunny, diketahui terbang ke Perancis untuk menikmati liburan sekaligus syuting program reality terbaru. Kini para penggemar dapat melihat keseruan liburan tersebut dalam reality show ini.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Dari cuplikan yang dirilis belum lama ini, program tersebut pada awalnya memperkenalkan satu persatu personel yang menjelajah masing-masing spot menarik di Perancis hingga berujung menyorot suasana ceria kelima personel di satu meja.

Reality show ‘Girls for Rest’ ini dijadwalkan tayang pada September mendatang. Sementara sub grup Oh!GG sendiri akan merilis album debut mereka pada 5 September mendatang. Single debut mereka dikabarkan juga akan dirilis sebagai album Kihno, yang akan tersedia untuk preorder dimulai pada 28 Agustus mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)