home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cara Pelatih Nikmati Laga Final Kevin-Marcus VS Fajar-Rian: Ngopi-ngopi

Selasa, 28 Agustus 2018 10:44 by noudi0501 | 7674 hits
Cara Pelatih Nikmati Laga Final Kevin-Marcus VS Fajar-Rian: Ngopi-ngopi
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Herry Iman Pierngadi selaku pelatih tim Ganda Putra Indonesia mengaku sangat bangga dan mengucapkan terima kasih atas perjuangan yang telah dibuat anak didiknya yang bisa membuat all Indonesian final di Asian Games 2018.

Indonesia memastikan satu medali emas dari nomor ganda putra setelah Kevin Sanjaya/Marcus Gideon akan bertemu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada laga final, Selasa (28/9).

Terakhir kali ganda putra menciptakan all Indonesian final melalui Tjun Tjun/Johan Wahjudi dan Christian Hadinata/Ade Chandra di Asian Games 1974 di Iran.


Image source: CNN Indonesia

"Saya ucapkan terima kasih, ini jadi kado ulang tahun saya. Medali emas karena sudah terlalu lama kita tidak pernah all Indonesian final di Asian Games. Tidak gampang dan tidak mudah. Terima kasih," kata Herry yang berulang tahun pada 21 Agustus lalu.

Di final Herry IP dipastikan tidak akan menemani kedua pasangan tampil di lapangan. Ia memilih untuk netral menonton pertandingan final Kevin/Marcus vs Fajar/Rian dari bangku tribune.


Image source: CNN Indonesia

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Herry juga yakin kedua pasangan bakal saling ngotot untuk memenangkan pertandingan. Terutama buat Fajar/Rian yang posisinya berada di bawah Kevin/Marcus.

"Sama-sama anak buah, saya nikmati pertandingan saja di atas (tribune) sambil ngopi. Teknisnya, strateginya masing-masing mereka memutuskan mau pola seperti apa di final," kata Herry.

Pelatih yang juga membawa pasangan Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih medali emas di Asian Games 2014 itu menganggap regenerasi ganda putra Indonesia saat ini berjalan sesuai harapan.

“Ucap syukur, terima kasih memang tradisi di ganda putra bisa kasih juara. Paling nanti pemain dan pelatih kita undang makan yang bayar yang juara. Ulang tahun saya juga berdekatan dengan Hendra Setiawan, jadi bisa digabung. Terima kasih sudah bisa jadi juara," pungkasnya.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)