home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PSI Apresiasi Ma'ruf Amin Tak Bertemu Habib Rizieq Karena Dianggap Bukan Contoh Ulama Milenial

Selasa, 28 Agustus 2018 13:17 by dian97 | 12623 hits
PSI Apresiasi Ma'ruf Amin Tak Bertemu Habib Rizieq Karena Dianggap Bukan Contoh Ulama Milenial
Image source : Tribun News

DREAMERS.ID - Kembalinya Ma’ruf Amin dari Arab Saudi usai menjalankan haji disambut dengan baik oleh PSI. Sebelumnya Ma’ruf Amin dikabarkan akan bertemu dengan Rizieq Shihab di Tanah Suci. Kabar ini pun diapresiasi oleh PSI karena pasangan Joko Widodo ini tidak jadi bertemu dengan Rizieq Shihab.

"Kami juga mengapresiasi beliau karena tidak bertemu dengan Rizieq Syihab, tokoh FPI selama di Tanah Suci, bukan kami anti silaturahim, tapi bagi kami Rizieq Shihab bukan contoh ulama yang tepat bagi generasi milienal," ujar Juru Bicara PSI, HM Guntur Romli, Selasa (28/8/2018).

Guntur juga mengatakan bila Habib Rizieq dinilai sebagai ulama yang kurang menerima perbedaan, yang menjadi nilai-nilai penting bagi bangsa khususnya generasi milenial.

Baca juga: Momen Siwon Jadi Pembicara di Rangkaian KTT ASEAN Hingga Ketemu Wapres dan Mas Menteri

"Karena kurang mengedepankan kesantunan, toleransi, keterbukaan dan menerima perbedaan, yang menjadi nilai-nilai yang penting bagi generasi milenial," tuturnya.

Ma’ruf Amin tiba di Jakarta pada Senin (27/8/2018) malam, kedatangannya pun disambut oleh sejumlah para pendukung di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. PSI bersyur karena Ma’ruf Amin kembali dalam kondisi sehat.

"Kita bersyukur KH Ma'ruf Amin, ulama panutan umat telah kembali ke Tanah Air dalam kondisi sehat walafiat, khususnya kami dari PSI ingin berterima kasih karena selama ibadah haji, KH Ma'ruf Amin tidak henti mendoakan bagi rakyat dan bangsa Indonesia," ujar Guntur.

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)