home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diburu K-Popers, Situs Penjualan Tiket Closing Ceremony #AsianGames2018 Sempat Down

Selasa, 28 Agustus 2018 15:54 by fzhchyn | 1742 hits
Diburu K-Popers, Situs Penjualan Tiket Closing Ceremony #AsianGames2018 Sempat Down
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Perhelatan Asian Games 2018 tidak terasa akan segera berakhir. Masyarakat masih terus berburu tiket untuk menonton pertandingan hingga upacara penutupannya. Blibli sebagai salah satu tempat pembelian tiket Asian Games 2018 bahkan sempat tumbang karena banyaknya minat.

Mulai Selasa (28/8) hari ini, tiket closing ceremony Asian Games 2018 sudah mulai dijual dengan harga Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta untuk 58 ribu penonton. Pesta penutupan itu sendiri akan digelar pada 2 September mendatang di di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sayangnya situs Blibli sempat tak bisa diakses alias down meski tak dialami oleh semua pengguna. Hal ini bisa jadi terkait dengan banyaknya pengguna ingin membeli tiket penutupan Asian Games secara online. Meski begitu, hingga saat ini penjualan tiket nampaknya masih belum dibuka, namun pengguna masih terus mengunjungi situs untuk mengecek.

Baca juga: Cerita Kocak Dira Sugandi Yang 'Dimodusin' Siwon Super Junior

Tumbangnya situs Blibli ini pun dikeluhkan para netizen, yang kebanyakan berasal dari kalangan fans K-Pop atau K-Popers. Karena seperti yang diberitakan sebelumnya, dua boy group Korea, Super Junior dan iKON dipastikan ikut memeriahkan acara ini.

Mereka pun langsung melontarkan keluhan ke akun Twitter resmi Blibli. Dan untung, tumbangnya situs tersebut tak berlangsung lama. Saat berita ini diturunkan, situsnya tampaknya sudah bisa diakses kembali. Akun Blibli juga langsung sigap menjawab keluh kesah netizen dengan mengatakan bahwa webnya tersebut sudah bisa diakses kembali.

Sementara itu, Creative Director INASGOC Wishnutama mengatakan bahwa closing ceremony ini konsepnya sangat berbeda dengan opening yang sifatnya kolosal, serta setnya masif. Ia mengemukakan, kalau closing ini sifatnya lebih ke selebrasi. “Celebration terhadap penyelenggaraan ini, khususnya kepada para atlet. Intinya, berterima kasih kepada para atlet yang telah turut serta dalam pertandingan,” kata Wishnutama.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)