home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'On Your Wedding' Tembus Box Office Tumbangkan Rekor Film Hits 'Architecture 101'

Selasa, 28 Agustus 2018 14:29 by muthiasp | 2823 hits
'On Your Wedding' Tembus Box Office Tumbangkan Rekor Film Hits 'Architecture 101'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film Korea bergenre romantis terbaru berjudul ‘On Your Wedding’ sudah resmi tayang di negeri ginseng sejak 22 Agustus kemarin. Film yang dibintangi oleh Park Bo Young dan Kim Young Kwang ini pun sukses menarik perhatian publik dan langsung masuk dalam jajaran box office.

Dalam minggu pertama penayangannya, film tersebut sudah berhasil menyedot lebih dari 1 juta penonton atau tepatnya 1,005,443 per 27 Agustus 2018. Pada akhir pekan kemarin saja (25-26 Agustus), film ini telah ditonton oleh 550 ribu penonton dan langsung menduduki peringkat satu box office.

Pencapaian itu bahkan mengalahkan rekor dari film romantis hits nan ikonik ‘Architecture 101’, yang mencatatkan jumlah penonton 716,975 di minggu pertamanya saat rilis tahun 2012 silam. Film ‘On Your Wedding’ pun diprediksi bisa mencatatkan rekor-rekor lain dalam sejarah film bergenre romantis dari Korea Selatan.

Jalan cerita yang ringan dan berhubungan dengan kisah asmara kebanyakan orang ini pun, membuat film yang juga dibintangi oleh Kang Ki Young ‘What’s Wrong with Secretary Kim’ hingga Song Jae Rim tersebut, sudah mengumpulkan pendapatan sebesar 114,6 miliar rupiah di minggu pertama.

Film ‘On Your Wedding’ mengisahkan tentang Seung Hee (Park Bo Young) yang percaya bahwa nasib percintaan bisa dinilai dalam waktu tiga detik, namun Woo Yeon (Kim Young Kwang) berkeyakinan kuat jika Seung Hee lah satu-satunya perempuan yang ditakdirkan untuknya. Film ini nantinya memperlihatkan kisah mereka dari semasa sekolah hingga sudah bekerja.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)