home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musim Terbaru Variety 'New Journey to the West' Siap Tayang Bulan Depan, Bocorannya Kocak!

Rabu, 29 Agustus 2018 11:01 by muthiasp | 2024 hits
Musim Terbaru Variety 'New Journey to the West' Siap Tayang Bulan Depan, Bocorannya Kocak!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Yeay, ada kabar baik bagi kalian penggemar program variety populer ‘New Journey to the West’. Selain sudah dikonfirmasi lanjut ke musim terbaru, kini jadwal tayang untuk program hiburan unggulan dari tvN itu pun sudah ditetapkan.

Tim produksi mengumumkan bahwa ‘New Journey to the West 5’ akan mulai tayang pada 30 September mendatang, setiap hari Minggu, pukul 10:40 malam waktu Korea. Atau setelah program variety berjudul ‘Great Escape’ menyelesaikan penayangan seluruh episodenya.

Untuk musim kelimanya ini, program variety besutan Na PD itu masih beranggotakan Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Ahn Jae Hyun, Eun Ji Won, dan Mino WINNER. Meski tanpa Kyuhyun Super Junior yang kini sedang wajib militer, namun ada suasana baru dari kedatangan member baru yaitu P.O Block B.

Baca juga: Rekomendasi Variety Show Korea Seru untuk Ditonton Selama Liburan

P.O sendiri dikenal sebagai salah satu idola K-Pop kocak yang memiliki kebolehan di program variety. Saat ini, ia menjadi member di variety ‘Great Escape’ bersama Kang Ho Dong, Kim Jong Min, Shindong Super Junior, dan Yoo Byung Jae.

Sementara itu, seluruh member sudah merampungkan proses syuting ‘New Journey to the West 5’ yang kembali mengambil lokasi di Asia Tenggara, setelah sebelumnya sempat syuting di Vietnam untuk musim keempat. Namun tim produksi tidak akan membocorkan di mana tepatnya sampai hari penayangan.

Penampilan member dengan kostum kocak saat berangkat pun menjadi perbincangan dan meningkatkan rasa penasaran publik, yang mana sudah diperlihatkan secara singkat dalam video teaser perdana. Nantikan ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)