home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Identitas Mayat Bersimbah Darah Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Semarang Akhirnya Terungkap

Rabu, 29 Agustus 2018 10:46 by dian97 | 893 hits
Identitas Mayat Bersimbah Darah Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan Semarang Akhirnya Terungkap
Image source : Republika.co.id

DREAMERS.ID - Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di pinggir jalan di Semarang. Pria tersebut bernama Kasim Riyadi (40) berkerja sebagai sales pakan ternak.

Kasim ditemukan warga dengan kondisi bersimbah darah tergeletak di pinggir jalan. Rekan korban, Sudarsono (43) mengatakan jika ia bersama Kasim kemarin malam berangkat dari Banjarnegara hendak mengantarkan orderan di dekat lokasi kejadian.

"Sampai di Semarang sekitar jam 02.30. Saya tiduran di mobil, waktu itu masih lihat dia ngobrol sama dua orang," kata Sudarsono saat dimintai keterangan polisi di lokasi kejadian, Rabu (29/8/2018).


Image source : Detik

Baca juga: Heboh, Mayat Perempuan WNI dalam Koper Ditemukan di Mekah

Dan sekitar pukul 05.00 WIB, Sudarsono diberitahu oleh warga bahwa Kasim telah tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan.

“Ada luka tusuk di dada dan perut,” ujar Sudarsono.

Mendengar kejadian tersebut Tim Inafis Polrestabes Semarang dan petugas Polsek Semarang Timur mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara dan dipimpin Wakapolrestabes Semarang AKBP Enrico Silalahi. 

(fdc)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)