home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Thailand, Mnet Justru Konfirmasi Negara Ini Jadi Lokasi MAMA 2018

Rabu, 29 Agustus 2018 11:51 by dodo07 | 2150 hits
Bukan Thailand, Mnet Justru Konfirmasi Negara Ini Jadi Lokasi MAMA 2018
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Salah satu festival musik terbesar bagi para musisi di Asia, Mnet Asian Music Award (MAMA) memang telah dikabarkan akan kembali digelar di tahun. Sama seperti tahun lalu, di tahun ini acara tersebut akan kembali digelar di tiga negara.

Jika sebelumnya beredar kabar jika MAMA 2018 akan digelar di Hong Kong, Jepang, dan Thailand. Belum lama ini, pihak acara mengumumkan hal yang berbeda. Melalui akun resminya, Mnet mengumumkan jika MAMA 2018 akan digelar di Korea, Jepang, dan Hong Kong.

Hal ini memang terbilang spesial. Pasalnya negara Korea akan kembali menjadi tuan rumah bagi acara penghargaan untuk pertama kalinya sejak terakhir kalinya pada tahun 2009 silam. Selain mengumumkan tiga negara sebagai lokasi untuk MAMA 2018, pihak Mnet juga mengumumkan jadwal dari acara tersebut.

Baca juga: Viral Video Fokus Jungkook BTS Sangat Menghayati Penampilan Syahdu Roy Kim di MAMA 2018

Nantinya, MAMA 2018 akan dibuka di Korea pada tanggal 10 Desember 2018, dilanjutkan dengan Jepang pada tanggal 12 Desember 2018 dan ditutup di Hong Kong pada tanggal 14 Desember 2018. Walau begitu, belum dapat diketahui siapa saja idola yang akan hadir dalam ajang bergengsi ini.

Sementara itu, sama seperti ajang yang digelar sebelumnya, MAMA 2018 juga masih akan menggunakan voting penggemar sebagai salah satu penilaiannya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)