home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

I.O.I dan Wanna One Dipastikan Tampil di Episode Final 'Produce 48'

Rabu, 29 Agustus 2018 12:03 by muthiasp | 955 hits
I.O.I dan Wanna One Dipastikan Tampil di Episode Final 'Produce 48'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seluruh member I.O.I dan Wanna One sempat menghebohkan penggemar saat muncul di video teaserProduce 48’. Kini tidak hanya dalam video singkat, tetapi mereka sudah dikonfirmasi akan tampil di episode final program survival tersebut.

Pada Rabu (29/08), tim produksi mengonfirmasi kabar tersebut melalui pernyataan resminya, “I.O.I dan Wanna One akan bergabung di siaran langsung episode final ‘Produce 48’”. Jika Wanna One akan hadir dengan formasi lengkap, sayangnya I.O.I hanya akan diwakili oleh beberapa member.

Sebelumnya, Lee Daehwi Wanna One sudah sempat muncul di episode ke-9 sebagai produser dan mentor singkat untuk Kang Hye Won, Wang Yi Ren, Park Hae Yoon, Takeuchi Miyu, dan Miyawaki Sakura. Ia menjadi komposer untuk lagu konsep berjudul ‘See You Again’ yang dibawakan oleh kelima kontestan tersebut.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Episode final sendiri akan tayang pada Jumat, 31 Agustus 2018, dengan jam tayang yang lebih awal pukul 8 malam waktu Korea, mengingat ada kontestan yang masih dibawah umur. Sementara itu, seluruh kontestan yang bertarung di panggung final akan memperebutkan posisi 11 besar dan debut menjadi satu grup.

Dari episode terakhir di 24 Agustus kemarin, 20 kontestan teratas di antaranya adalah  Miyawaki Sakura (HKT48), Miyazaki Miho (AKB48), Lee Chae Yeon (WM Entertainment), Kang Hye Won (8D Creative), Lee Ga Eun (Pledis Entertainment), Takeuchi Miyu (AKB48), Jang Won Young (Starship Entertainment), Shiroma Miru (NMB48), Yabuki Nako (HKT48).

Shitao Miu (AKB48), Honda Hitomi (AKB48), Kwon Eun Bi (Woollim Entertainment), Han Cho Won (Cube), An Yu Jin (Starship Entertainment), Kim Min Ju (Urban Works Media), Choi Ye Na (Yuehua Entertainment), Takahashi Juri (AKB48), Jo Yu Ri (Stone Music Entertainment), Kim Chae Won (Woollim Entertainment), dan Park Hae Yoon (FNC Entertainment).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)