home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan Mengaku Sifat Aslinya Jauh dari Karakter 'Tsundere'

Rabu, 29 Agustus 2018 17:35 by fzhchyn | 1250 hits
Woo Do Hwan Mengaku Sifat Aslinya Jauh dari Karakter 'Tsundere'
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Karakter pria tsundere dalam drama Korea memang menjadi favorit penonton wanita. Salah satu aktor yang banyak mencuri perhatian kaum hawa karena karakternya yang dingin namun perhatian itu adalah Woo Do Hwan dalam drama ‘Tempted’ beberapa waktu yang lalu.

Saat menjalani sesi pemotretan dan wawancara untuk majalah fashion High Cut, Woo Do Hwan ditanya tentang kemiripan kehidupan nyatanya dengan karakter di drama ‘Tempted’. “Aku tidak berkeliaran dan menggombal dengan mengatakan ‘Bagaimana mungkin kau membenciku’,” ujarnya sambil tertawa.

“Aku tidak tahu tentang kata-kata gombal, tapi aku mengatakan langsung apa yang aku rasakan. Kalau aku suka, aku bilang suka. Kalau tidak ya tidak. Aku tidak suka bertele-tele atau menjaga orang secara diam-diam di belakang. Aku hanya memperhatikan orang saat mereka bisa melihatnya. Aku bukan tipe karakter tsundere,” imbuhnya.

Dalam wawancara ini ia juga berbicara tentang film barunya yang baru mulai syuting 14 Agustus lalu. “Saat aku bermain film ‘Master’, orang-orang disekitarku mengatakan bahwa proyek selanjutnya benar-benar penting,” kata Woo Do Hwan. “Tetapi setiap momen karir seseorang adalah penting, jadi aku mengevaluasi proyek berdasarkan skripnya. Apakah itu akan menyenangkan, atau apakah aku bisa melakukan pekerjaan dengan baik saat menggambarkan karakter ini.”

Aktor 26 tahun ini menambahkan, “Aku memilih ‘The Divine Fury’ karena hal itu. Saat aku bertemu sutradara untuk pertama kalinya, aku tergoda, Aku bisa membayangkan film yang ia rencanakan, sesuatu yang belum pernah kami lihat di perfilman Korea sebelumnya. Film ini sendiri merupakan tantangan, kata orang-orang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)